Widget HTML Atas

Syarat Gampang Blog Sanggup Di Terima Google Adsense

Syarat biar blog sanggup di terima oleh Google Adsense yang harus anda etahui bila ingin menerima penghasilan dari blog. namun tidak gampang untuk blog kita di terima oleh adsense.google mempunyai standaritas biar sanggup di terima Adsense. anda harus memperhatikan kelayakan dari blog anda. untuk itu admin akan menjelasskan bebrapa cara biar blog gampang di terima Google Adsense.



Syarat wajib biar blog di terima Adsense

Ada beberapa syarat yang harus anda penuhi jika  ingin mendaftarkan blog anda ke Google Adsense, berikut diantaranya:

1. Konten Blog

Konten blog menjadi syarat utama di terima adsense. konten menjadi syarat mutlak bila ingin blog anda di terima. isi konten tidak sanggup sembarangan. konten blog harus sesuai kebijakan dari Google Adsense. konten yang berkualitas,mengutaakan keunikan dan bukan hasil copas, dan mengandung nilai SEO.

2. Template Blog

Template Blog juga menjadi salah satu syarat untuk sanggup di terima Google Adsense. kriteria template harus mendukung SEO responsive. warna natural, navigasi yang baik serta kecepatan loadingnya baik.

3. Halaman Blog

Bebarapa jenis halaman yang wajib di buat biar sanggup di terima Google Adsense. diantaranya halaman privasi blog,kontak,profil/about us,disclaimer dan daftar isi.

4. Pengunjung Blog

Suatu blog yang mempunyai pengunjung yang tinggi. akan lebih gampang untuk di terima Adsense contohnya blog yang mempunyai kunjungan minimal 100 per hari akan sangat gampang di terima oleh Adsense.

Kriteria Blog yang Harus Di Perhatikan

Selain memenuhi beberapa syarat yang di jelaskan di atas. anda juga harus memperhatikan hal berikut ini:

1. Jenis Blog

Beberapa jenis blog yang akan di terima oleh Google Adsense. harus menjadi pertimbangan untuk blog anda. apa saja sih blog yang tidak akan di terima oleh Google Adsense? contohnya menyerupai blog download, blog dengan konten copas, blog remaja dan blog yang melanggar hak cipta.

2. Data pendaftar

Google memperlihatkan kriteria untuk para pendaftar adsense diman menolak untuk pendaftar dengan usia kurang dari 18 tahun. atau bila data diri anda sudah terhubung dengan adsense lain.

3. Dekorasi dan Widged Blog

Perhatikan dekorasi dan widged di blog anda contohnya dengan mencopot dekorasi dan widged yang tidak penting. tampilkan hal-hal yang sekiranya penting saja.

4. Blog Anda Tidak Terkait Dengan Iklan

Pastikan bila anda akan mendaftar Adsense.maka blog anda sebeumnya belum terkait dengan iklan lain.

Hal-hal yang harus di hindari dikala mendaftar adsense

Setelah memenuhi beberapa syarat menyerupai di atas, maka tidak kalah penting untuk menghindari hal-hal berikut ini pada dikala anda akan mendaftar Adsense:

  1. Jangan memasang link aktif untuk menuju website blog lain
  2. Tidak memasang widged menyerupai alexa rank, histats dan sejenisnya
  3. Hindari komentar pada blog yang berorintasi spam, contohnya mengandung link aktif
Nah itulah beberapa syarat blog sanggup di terima Google Adsense yang harus anda ketahui sebelum mendaftar Adsense. semoga sanggup bermanfaat ya :)






No comments for "Syarat Gampang Blog Sanggup Di Terima Google Adsense"