Widget HTML Atas

Rekomendasi Film Perang Terbaik Dan Menegangkan

Film Perang Terbaik - Banyak banyak sekali jennis genre film yang tersedia dan pastinya menciptakan bosan para  penontonya. salah satunya film dengan genre Action atau sering di sebut film perang.

Ada sederet film perang terbaik yang wajib anda tonton. Mulai dari yang berlatar belakang kolosal hingga dengan film perang Amerika. nah berikut admin akan bagikan beberapa film perang terbaik dan dapat menciptakan tegang para penontonya.

1. 12 Strong


"12 Strong" merupakan film perang yang dirilis tahun 2018 tepatnya. pada tanggal 31 Januari tahun lalu.

Film ini menceritakan 12 orang pasukan khusus dari kesatuan Green Baret yang diberi kiprah untuk melaksanakan misi berbahaya di Fganistan pasca insiden 9/11. keseruan akan di suguhkan dalam film yang di bintangi Nicolai Fuglsig. jadi eksklusif saja deh untuk menonton film ini.

2. Robin Hood


Baru tayang pada 21 November 2018 lalu. film action ini juga gak kalah menarik untuk kau onton disaat bosan.

"Robin Hood" mengisahkan seseorang yang hebat memanah yang berjuang melawan kekejaman penjajah Norman serta memerangi Korupsi dan tirani de sebuah desa. hal ini yang membuatnya menjadi sosok pendekar pembela kaum miskin.

3. Dunkrik


Mungkin film "Dunkrik" merupakan salah satu film perang terbaik di tahun 2017. ingin tahu bagaimmana ceritanya ? sangat menarik untuk di simak.

Film yang rilis pada Juli 2017 kemudian di Indonesia ini mengisahkan perihal satu pauskan sekutu dan Inggris yang mundur ke peisir Dunkrik di garis pantai Perancis Utara.selanjutnya para pasukan Jerman mulai mengepung dan membombardir mereka. hingga pemerintah dan warga sipil pun ikut turun tangan.

4. Hacksaw Ridge



Film perang ini tayang pada 4 November 2016 di Indonesia. kisahnya tak kalah menegangkan. apalagi "Hacksaw Ridge" merupakan film kisah nyata. film mengisahkan perihal seorang peserta Medali Kehormatan, Desmond Doss yang mendaftarkan diri sebagai petugas medis di tentara Amerika Serikat di kala Peng dunis ll. 

Tapi ia tak pernah mau di persenjatai dan enggan untuk membunuh orang.

5. 13 Hours


Tak kalah dengan film-film yang gres dirilis. di tahun 2016 kemudian ada juga film bergenre action yang kerern, sebut saja "13 Haours". film ini menceritakan perihal kelompok yang terdiri enam anggota tim keamanan.

Mereka berjuang untuk mempertahankan markas diplomatik Amerika di Benghazi, Libia. terhadap serangan terori.

6. American Sniper


Film ini tayang di Indonesia pada Maret 2015. Tapi bukan berarti sudah gak menarik lagi untuk ditonton.

Kisahnya bermula dari sesorang penembak jitu berjulukan Chris Kyle yang menyelamatkan banyak nyawa di medan perang hingga menjadikanya legenda.

Namun pada ketika ia kembali kerumah pasca bertugas, ternyata Chris menemukan ada perang yang tak dapat ia  hindari. Mampukah ia mengatasinya ?

7. Megan Leavey


Film perang ini juga recommended untuk kau tonton. jalan ceritanya yang berpadu dengan drama menciptakan film ini gak membosankan untuk ditonton. film perang ini diangkat dari kisah konkret perihal seorang marinir muda Megan Leavey dan anjingnya yang mempunyai panggilan Rex.



No comments for "Rekomendasi Film Perang Terbaik Dan Menegangkan"