Widget HTML Atas

Sinopsis Film Men In Black: International (2019) Petualangan Melawan Serangan Alien Ganas

Sinopsis Film Men in Black: International (2019) Film agresi komedi yang disutradarai oleh F. Gary Gray berdasarkan komik Malibu (Malibu Comics), buatan Lowell Cunningham ini menceritakan ihwal distributor senior MIB , Agen H yang dipasangkan dengan distributor amatir, Agen M yang gres saja mendapatkan kiprah pertamanya.

Mereka bersatu melawan serangan alien ganas berjulukan Hive yang sanggup mengubah wujudnya menjadi menyerupai layaknya manusia, dan mengancam keamanan dunia, dan organisasi MIB.

Film MIB ini dibintangi bintang film dan aktris populer yaitu Chris Hemsworth pemaran Thor dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) dan Tessa Thompson yang dikenal
sebagai Valkyrie di film Thor: Ragnarok (2017) dan film terbaru Avengers: Endgame (2019)

Dijadwalkan rilis pada tanggal 19 Juni dan tayang dibioskop seluruh Indonesia

Ingin tahu bagaimana kisah Chris Hemsworth dan Tessa Thompson melawan serangan alien ganas, semua akan terjawab jikalau kau menyaksikan filmnya secara eksklusif dan untuk ketika ini kau bisa membaca sinopsis atau plot film Men in Black: International (2019) dibawah ini.


Sinopsis Film Men in Black: International (2019) Lengkap


20 tahun lalu, Molly Wright (Tessa Thompson) menyaksikan kedua orang tuanya di neuralysed oleh agent MIB pada ketika membantu orang asing melarikan diri, menghindari neuralysation sendiri lantaran orang tuanya berasumsi ia sedang tidur. Bertahun-tahun selanjutnya, usai ditolak FBI dan CIA dengan alasan delusinya mengenai bukti kehidupan alien, ia berhasil melacak pendaratan alien melacak distributor MIB kembali menuju markas.



Walaupun ia tertangkap berair memasuki agensi, Molly menciptakan kesan terhadap Agent O (Emma Thompson), beralasan ia telah menandakan keahlian dalam mencari tahu keberadaan organisasi dan tidak memiliki kehidupan di luar pencariannya terhadap agensi, bahwa ia diberi distributor percobaan sebagai Agent M.

Di London, M bertemu kepala cabang London ialah High T (Liam Neeson), mengatur semoga dirinya ditugaskan membantu Agent H (Chris Hemsworth) dalam pertemuannya dengan Vungus the Ugly. Selama malam bersama Vungus, mereka diserang alien twins yang bisa bermanisfetasi energi murni, yang melukai Vungus. Vungus memperlihatkan kristal absurd terhadap M sebelum mati, mengklaim ia tidak bisa mempercayai H lantaran H telah berubah semenjak mereka bertemu terakhir kalinya.

Agen C menjelaskan penghinaan terhadap tindakan H, M menunjukkan, beberapa orang tahu lokasi Vungus ketika ia diserang, yang mengarah terhadap kesimpulan bahwa lokasi Vungus dikhianati salah satu distributor MIB yang hadir ketika High T menugaskan H menjaganya.

High T menugaskan M dan C melaksanakan pemeriksaan sementara H diturunkan kiprah kantor, dengan pemeriksaan memperlihatkan twins mmepunyai jejak DNA Hive. M mengetahui H dan T High bertanggung jawab terhadap mengusir invasi Hive di Menara Eiffel di tahun 2016, memanfaatkan worm hole yang termasuk migrasi orisinil menuju Bumi, namun semenjak itu H menurun, memperlihatkan perilaku lemah pada tugasnya, rupanya hanya mempertahankan pekerjaannya lantaran High T melindungi dirinya menghormati masa lalunya.

Dia meyakinkan M bergabung dengannya menindaklanjuti petunjuk di Marrakesh, daerah mereka memulihkan Pawnie. Pawnie berjanji kesetiaan terhadap M, namun mereka diserang agent MIB yang dikoordinasikan C, yang mendapati rekaman video Vungus yang meneruskan kristal terhadap M dan percaya ia merupakan pengkhianat.

H bisa memperoleh bike bertenaga roket melarikan diri bersama Pawnie dan M, dimana mereka mengetahui kristal yang diberikan Vungus bahwasanya senjata yang ditenagai raksasa biru terkompresi. Bepergian menuju benteng pulau Riza, ketiganya berusaha menyusup pangkalan memulihkan senjata, namun ditangkap Riza dan pengawalnya.

Pengawal tersebut ternyata alien yang diselamatkan M sebagai anak, dan ia membalas akal membiarkan mereka pergi smenetara ia menyimpan Riza. Ketiganya diserang si kembar alien, namun si kembar dibunuh High T. M dan H meninjau bukti menyadari bahwa frasa twins bisa menyarankan bahwa mereka memerlukan senjata melawan Hive daripada memanfaatkannya unutk Hive, teruam pada ketika satu-satunya bukti Hive DNAA disediakan High T.

Agen C mengakui bukti mendukung gagasan penipuan High T, ia memungkinkan M dan H mengikuti High T menuju Eiffel. Saat mereka melaksanakan perjalanan menuju worm hole, pertanyaan M mengenai ingatan H mengenai kekalahanya pada Hive menjelaskan ia mengalami neuralysed, yang dikonfirmasi pada ketika mereka menghadapi High T, Hive mengubah High T salah satu dari mereka menetapkan H sehinga ia bisa bertindak satria dan menyembunyikan acara mereka sebenarnya.

High T/Hive sanggup mengaktifkan wormhole yang akan menarik Hive menuju Bumi namun H mengeluarkan kepribadian High T yang bahwasanya cukup usang bagi M memanfaatkan Senjata menghancurkan High T dan Hive tabg berusaha mencapai Bumi melalui worm hole. Kebenaran T High terungkap, Agent O bergabung M dan H di paris, dimana O menyetujui M distributor penuh menunjuk kepala percobaan H cabang MIB di London.

Info Film Men in Black: International (2019)
Judul Film : Men in Black: International (2019)
Jenis Film : Aksi Petualangan Komedi
Sutradara :  F. Gary Gray
Penulis : Art Marcum, Matt Holloway
Produser : Walter F. Parkes, Laurie MacDonald
Tanggal Rilis : 14 Juni 2019 (Amerika Serikat) dan 19 Juni 2019 (Indonesia)
Durasi : 115 Menit
Negara : Amerika Serikat 
Bahasa : Inggris 

Pemeran Film Men in Black: International (2019)
  • Chris Hemsworth sebagai Agen H, distributor top di cabang Inggris MIB.
  • Tessa Thompson sebagai Agen M, rekrutmen MIB gres yang ditugaskan ke cabang Inggris.
  • Liam Neeson sebagai High T, kepala cabang MIB di Inggris.
  • Rebecca Ferguson sebagai Riza, seorang alien.
  • Kumail Nanjiani sebagai bunyi Pawny, seorang alien.
  • Rafe Spall sebagai Agen C, distributor MIB yang curiga dengan masa kemudian Agen H.
  • Les Twins sebagai The Twins, duo alien yang sanggup berubah bentuk mencari artefak berbahaya.
  • Emma Thompson sebagai Agen O, kepala cabang MIB AS, terakhir terlihat di Men in Black 3.
  • Kayvan Novak sebagai Vungus the Ugly, anggota keluarga kerajaan alien dan teman H. Kayvan Novak juga menggambarkan Nasr dan Bassam.
  • Tim Blaney sebagai Frank the Pug (voice).
  • Spencer Wilding sebagai Luca Bras.
  • Marcy Harriell dan Inny Clemons tiba sebagai orang bau tanah Molly dalam kilas balik.
  • Thom Fountain dan Drew Massey sebagai Worm Guys (suara), alien menyerupai cacing yang bekerja untuk MIB.
  • Sérgio Mallandro sebagai dirinya sendiri

Disclaimer : Gambar dan vidio artikel yang ada pada website ini terkadang berasal dari banyak sekali sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada duduk masalah terkait hal ini. Anda sanggup menghubungi kami disini.

No comments for "Sinopsis Film Men In Black: International (2019) Petualangan Melawan Serangan Alien Ganas"