Widget HTML Atas

Sinopsis Film Yuki No Hana (2019) Termotivasi Oleh Lagu Berjudul Yuki No Hana

Yuki no Hana (Snow Flower) adalah film Jepang terbaru yang disutradarai oleh Kojiro Hashimoto yang tayang perdana pada tanggal 1 Februari 2019, film ini menceritakan wacana seorang gadis yang berjulukan Miyuki Hirai, ia merupakan sosok gadis yang mempunyai fisik lemah semenjak kecil. Dia mendapatkan diagnosis bahwa hidupnya tak akan usang lagi.

Suatu hari, Dia pergi ke Finlandia dan disana Dia menjadi korban pencurian. Awal kisah cinta ini dimulai ketika seorang laki-laki baik hati dan tampan yang berjulukan Yusuke Watabiki menolongnya

Film ini juga termotivasi  oleh lagu  dengan judul “Yuki no Hana” oleh Mika Nakashima , yang dirilis tanggal 1 Oktober 2003.

Seperti apa kisah dari film Yuki no Hana (2019)? Semua akan terjawab bila kau menyaksikan filmnya secara eksklusif namun untuk ketika ini kau sanggup membaca sinopsis film Yuki no Hana (2019) dibawah ini biar kau paham akan alur dongeng film tersebut.



Sinopsis Film Yuki no Hana (2019)
Film Jepang “Yuki no Hana” menceritakan wacana Miyuki Hirai (Ayami Nakajo) secara fisik lemah dan ia sudah menyerupai itu semenjak ia masih kecil. Dia lalu mendapatkan diagnosis bahwa ia hanya mempunyai sedikit waktu tersisa untuk hidup. Miyuki Hirai masih bermimpi pergi ke Finlandia untuk melihat Cahaya Utara.

Suatu hari, Miyuki Hirai menjadi korban pencurian. Dia tidak sanggup bersuara dan jatuh ke lantai. Saat itu, Yusuke Watabiki diperankan oleh Hiroomi Tosaka muncul di depannya. Yusuke Watabiki yakni orang yang jujur ​​dan seorang cowok tumpul yang bertujuan untuk menjadi pengrajin kaca.

Info Film Yuki no Hana (2019)
Judul : Snow Flower
Judul Lainnya: Yuki no Hana / 雪の華
Genre : Romance
Sutradara : Kojiro Hashimoto
Penulis Naskah : Yoshikazu Okada
Negara : Jepang
Di tayangkan pada : 1 Februari 2019

Pemeran Film Yuki no Hana (2019)
Hiroomi Tosaka berperan sebagai Yusuke Watabiki
Ayami Nakajo berperan sebagai Miyuki Hirai
Saki Takaoka berperan sebagai Ibunya Miyuki
Kenta Hamano berperan sebagai Pemilik Cafe
Seiichi Tanabe berperan sebagai Dokternya Miyuki

No comments for "Sinopsis Film Yuki No Hana (2019) Termotivasi Oleh Lagu Berjudul Yuki No Hana"