Widget HTML Atas

Sinopsis Dirty God (2019) Orang Yang Selamat Dari Luka Bakar

SINOPSIS film Dirty God (2019) - Film drama terbaru yang disutradari dan ditulis oleh Sacha Polak dan menjadi debut aktris Vicky Knight, Vicky Knight dipilih untuk memerankan sebagai tugas utama di film Dirty God (2019) yang menceritakan tentang orang yang selamat dari luka bakar.

Film ini tayang perdana dan diputar di bab Kompetisi Drama di 2019 Sundance Film Festival pada 26 Januari 2019. 

Seperti apa kisahnya ? semua akan terjawab jikalau kamumenyaksikan film Dirty God (2019) secara eksklusif dan untuk ketika ini kau dapat membaca sinopsis selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA : Sinopsis Film The Princess and the Matchmaker (2018) Drama Klasik Unik dan Lucu


SINOPSIS Film Dirty God (2019) 
Seorang perempuan muda yang bernamaJade ( Vicky Knight ), pulang dari rumah sakit sesudah menjalani perawatan luka bakar parah. Kembali ke rumah ia kesal melihat putrinya yang masih balita, Rae takut padanya alasannya parut dan wajahnya yang parah akhir luka bakar. Jade didukung oleh ibunya dan teman-temannya tetapi merasa canggung kembali ke acara clubbing regulernya. Kecewa mengetahui bahwa penyembuhannya sama baiknya dengan Jade yang menghubungi hebat bedah di Maroko untuk mencoba menjalani operasi rekonstruksi wajah. Karena ibunya tidak akan meminjamkan uang untuk operasi, ia mendaftar di pekerjaan buntu di sentra panggilan kawasan ia berteman dengan Flavia, ibu tunggal tunggal. Dia mengungkapkan kepada Flavia bahwa ia dibakar oleh ayah Rae yang menuangkan asam padanya ketika mereka rusak.


Jade mengalami serangkaian kemunduran ketika ia mengetahui bahwa ibunya telah mengizinkan Rae untuk berinteraksi dengan nenek dari pihak ayah. Ibu Jade untuk sementara menendang Jade keluar dari rumah dan video masturbasi Jade bocor di kawasan kerja. Putus asa alasannya operasi rekonstruksi wajah, ia mencuri uang yang dibutuhkan dari ibunya dan pergi ke Marokodengan sahabatnya Shami, hanya untuk kecewa ketika Shami membawa pacarnya, Naz, dengan siapa Jade sebelumnya mempunyai godaan. Sementara di sana Naz dan Jade hampir melaksanakan korelasi seks tetapi tidak boleh oleh kedatangan Shami. Jade mengetahui bahwa operasi plastik yang ia bayar ialah penipuan. Kemudian Naz mengaku bahwa ia mempunyai perasaan faktual untuknya tetapi Jade menolaknya alasannya menghormati Shami. Pulang ke rumah, Jade memenangkan penghargaan karyawan bulan itu di kawasan kerja dan berdamai dengan ibunya.

INFO FILM Dirty God (2019) 
Judul Film : Dirty God (2019) 
Judul Asli : - 
Jenis Film : Drama 
Sutradara : Sacha Polak 
Penulis : Sacha Polak
Tanggal Rilis : 23 Januari 2019
Durasi : 90 Menit 
Negara : Inggris 
Bahasa : Inggris 

PEMERAN FILM Dirty God (2019)

  • Vicky Knight berperan  sebagai Jade
  • Eliza Brady-Girard berperan sebagai Rae
  • Rebecca Stone berperan sebagai Shami
  • Dana Marineci berperan sebagai Flavia

No comments for "Sinopsis Dirty God (2019) Orang Yang Selamat Dari Luka Bakar"