Widget HTML Atas

7 Film Rekomendasi Perihal Sex Education Yang Wajib Anda Tonton!

Rekomendasi Film Tentang Sex Education yang Wajib Anda Tonton! 
Poster : Dua Garis Biru 2019
Berhubung film "Dua Garis Biru" lagi tayang dibioskop, kali ini mimin mau merkomendasikan film-film yang bertemakan Sex Education yang dapat anda tonton saad weekend ini.

Film ini khusus bagi kalian yang berumur 18+ ya HEHEHE  Mimin disini cuma mau ngasih saran atau rekomendasi in aja.


1. Jenny, Juno (2005) 

Jenny, Juno 2005
Film ini mengajarkan kita semoga mau mempertanggungjawabkan apa yang teah kita lakukan dan menciptakan kita berhati-hati melaksanakan sek diuar nikah.
 
Sinopsis Jenny Junno  film asal Korea Selatan yang disutradarai oleh Kim Ho-Jun ini menceritakan tentang Jenny ( Park Min-Ji ) dan Juno ( Kim Hye-Seong ) ialah dua anak berusia 15 tahun, yang hidupnya berubah secara dramatis sesudah menghabiskan malam bersama. Setelah pertimbangan matang, kedua cukup umur memutuskan untuk menjaga bayi mereka.

2. Juno (2007)

Juno 2007
Film ini memberitahukan kita jikalau setiap tindakan ada konsekuensinya dan belum tentu kita siap untuk untuk bertanggung jawab atas pilihan tersebut menyerupai tindakan melaksanakan seks diluar nikah hingga menjadikan hamil.

Sinopsis Juno Menceritakan tentang Seorang cukup umur berjulukan Juno harus menghadapi kehamilan yang tidak terjadwal di usianya yang masih belia. Ayah dari janin yang dikandungnya ialah sobat sekelasnya, Bleeker. Uniknya, mereka tidak mempunyai kekerabatan khusus selain sebagai sobat dekat. 

Berkat pemberian Leah yang merupakan teman baiknya, Juno menemukan sepasang suami istri, Mark dan Vanessa yang mendambakan kehadiran seorang anak. Setelah melaksanakan perjanjian, mereka bersedia mengadopsi anak yang dikandung Juno.

3. Easy A (2010)

Easy A 2010
Film ini kasih tau ke kita jikalau keperawanan itu bukanlah suatu hal yang harus diumbar kepada orang lain, keperawanan ialah suatu yang private dan cewek enggak hanya dinilai dari perawan atau enggaknya.

Sinopsis Easy A mengisahkan wacana olive penderghast (emma stone), seorang gadis cukup umur yang tinggal di ojai, california. Kisah berawal dari olive yang berbohong pada sobat baiknya, rhiannon abernathy (aly michalka), bahwa ia mempunyai kesepakatan kencan hanya untuk menghindari pergi berkemah bersama keluarga rhiannon yang aneh. Di sekolah, di bawah tekanan rhiannon, olive berbohong lagi padanya bahwa ia telah kehilangan keperawanannya dengan seorang mahasiswa. Marianne bryant (amanda bynes), salah satu anggota organisasi gereja di sekolah, tak sengaja mendengar hal ini dan kebohongan olive tersebut alhasil tersebar di seluruh sekolah.

4. The Virginity Hit (2010)

The Virginity Hit 2010
Film ini menunjukkan makna jikalau selagi masih muda, kita harus mengerti wacana ancaman bekerjasama seks hanya untuk gengsi semata. Karena pada ahirnya justru hanya penyesalan yang di terima.

Sinopsis Film the virginity hit mengisahkan wacana empat teman yang telah usang menjalin ikatan persahabatan. Ikatan persahabatan yang telah usang terjalin tersebutlah yang lalu menciptakan mereka sudah saling mengenal antara satu sama lain dan menciptakan mereka sudah saling mengetahui keburukan masing-masing. Selain itu keempat teman tersebut mempunyai minat yang sama.

5. Trust (2011)

Trust 2011
Film ini dengan terang menciptakan kita sadar bahwa membicarakan wacana pendidikan seks itu nggak ada jarak antara orang renta dan anak, serta semua harus dilakukan secara terbuka.

6. The First Time (2012)

The First Time 2012
Film ini menunjukkan pola bahwa kekerabatan enggak dapat hanya alasannya ialah harapan nafsu satu sama lain alasannya ialah ukuranya jauh lebih dalam dari pada itu.

Sinopsis The First Time bercerita wacana dua orang remaja, dave (dylan o’brien) dan aubrey (britt robertson), yang menjalani kehidupan biasa sebagai anak cukup umur baru. Kisah berawal dari dave dan aubrey yang bertemu pada jumat malam di sebuah pesta, di mana dave meminta saran wacana seorang gadis yang disukainya, jane (victoria justice), dari aubrey. Namun tiba-tiba polisi tiba untuk membubarkan pesta, sehingga dave dan aubrey harus pergi dari sana. Sesampainya di rumah aubrey, ia mengajak dave masuk. Di dalam, aubrey secara acak bertanya pada dave apakah ia sudah pernah bekerjasama seks sebelumnya, dan dave menjawab tidak pernah, namun aubrey menolak untuk menjawab ketika dave bertanya padanya. Keduanya alhasil tertidur bersama di kamar aubrey, dan ketika keduanya berdiri di pagi hari, dave kabur lewat jendela kamar aubrey.

7. 15+ IQ Krachoot (2017)

IQ Krachoot 2017
Film ini menjadi peringatan bagi orang renta wacana seks bebas di kalangan anak sekolahan. Anak harus diajarkan pendidikan akn hal itu dan ancaman bagi mereka.

Sinopsis IQ+ Krachoot Film ini dimulai ketika sekumpulan cukup umur pria yang terdiri dari Chalad, Xo, dan Xobu. Mereka ialah cukup umur puber yang agak sableng. Dikit-dikit pikirannya ngeres, bahkan mereka sering bersekongkol untuk mengintip isi rok gurunya (gak beres banget kan otaknya wkwk).

2 comments for "7 Film Rekomendasi Perihal Sex Education Yang Wajib Anda Tonton!"

  1. Halo guyss ketemu lagi dengan admin nonton Film Subtitle Indonesia

    LIST : Movie, Series Mandarin, Drama Korea, Series Barat, Anime Dan Masih banyak yang Lain nya

    Nonton Film Bioskop Sub Indo >>INDOXXI
    atau bisa juga menggunakan Link Ini >>INDOXX1
    Link Alternative lain nya >>LAYARKACA21

    ReplyDelete

Post a Comment