Widget HTML Atas

Sinopsis Film Sindhubaadh (2019) Agresi Pencurian Uang Dan Barang Berharga

Sinopsis Film India Sindhubaadh (2019) ini merupakan film India yang bergenre agresi thriller yang disutradarai oleh SU Arun Kumar dan diproduksi oleh SN Rajarajan dan Shan Sutharsan film ini nanti akan menceritakan perihal seorang yang bernama Thiru ia ialah seorang penjahat bersama dengan sobat nya Super, Thiru dan Super melaksanakan tindak kejahatan yaitu mencuri uang dan barang berharga dari aneka macam orang.

Film Sindhubaadh dibintangi oleh Vijay Sethupathi, Anjali, Lingga, Vivek dan Surya Vijay Sethupathi  film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 27 Juni 2019.

Buat kau yang ingin tau akan kisah dari film India Sindhubaadh, semua akan terjawab bila kau menyasikan filmnya pribadi dan untuk ketika ini kau sanggup membaca sinopsis film Sindhubaadh selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Film Tentang Misteri

Sindhubaadh (2019)
Sinopsis Film India Sindhubaadh (2019)
Menceritakan seorang Thiru ( Vijay Sethupathi ) ialah seorang penjahat kecil-kecilan, yang, bersama dengan sobat karibnya Super (Surya Vijay Sethupathi), mencuri uang dan barang berharga dari aneka macam orang. Paman Thiru terus berusaha membuatnya menjual rumah untuk mendapatkan uang, tetapi Thiru menolak berulang kali, yang mengarah ke beberapa situasi komedi.

Venba ( Anjali ) ialah seorang gadis yang berbicara keras yang terus menolak semua pengantin laki-laki yang ayahnya pilih untuknya, menciptakan mereka berdua berselisih. Thiru bertemu Venba suatu hari dan jatuh cinta. Awalnya ia tidak menyukainya, tetapi seiring waktu, ia membalas.

Beberapa hari kemudian, ia pergi ke Malaysia untuk bekerja untuk mendapatkan uang, sebelum Thiru menikahinya. Dia berjanji pada Thiru bahwa ia akan bertemu dengannya dalam dua hari. Namun, Thiru mendapatkan telepon dari ia di mana ia menyampaikan ia membutuhkan lima lakh segera dan mengetahui bahwa ayahnya telah menjualnya ke perdagangan kulit di sana sesudah mendapatkan sejumlah uang; ia selanjutnya meminta Thiru untuk tiba ke Thailand untuk menyelamatkannya. Dengan cemas, Thiru balasannya oke untuk menjual rumah dan mendapatkan dua paspor untuk dirinya sendiri (dengan nama Hakim Sindhubaadh) dan Super, dan mereka pergi ke Thailand.

Dalam perjalanan, mereka bertemu seorang penumpang ( Vivek Prasanna ) yang akan pergi ke daerah yang sama dengan mereka untuk melihat putrinya. Namun dalam perjalanan, mereka menerima problem dengan polisi Malaysia dan untuk menyelamatkan Venba, Thiru oke untuk mencuri beberapa perisai untuk polisi dari rumah Ling (Linga), seorang penjahat yang ditakuti dan tangan kedua untuk Chang, seorang don Malaysia. Namun, ia ditangkap oleh Ling dan dalam upaya untuk melarikan diri, melompat dari tebing sambil melukai Ling. Ling bersumpah akan membalas dendam.


Thiru dan Super terlibat dalam pengejaran kucing-dan-tikus dengan kaki tangan Ling. Sementara itu, sebab Thiru tidak tiba sempurna waktu, Venba mencoba melarikan diri tetapi ditangkap dan dikirim ke Ling, yang diturunkan ke Thiru oleh petugas polisi. Dia mengungkapkan bahwa alasan di balik mencuri perisai ialah untuk mengumpulkan bukti terhadap Ling. Thiru membunuh Chang dan meledakkan rumah Ling, menciptakan murka Ling lebih jauh. Akhirnya, Thiru menyelamatkan semua gadis dari perdagangan kulit, membunuh Ling, dan kembali ke rumahnya bersama Venba.

Info Film Sindhubaadh (2019) 
Judul Film : Sindhubaadh (2019) 
Jenis Film : Aksi Thriller 
Sutradara : SU Arun Kumar
Diproduksi oleh : SN Rajarajan
Tanggal Rilis : 27 June 2019 (India)
Durasi : 133Menit 
Negara : Indonesia 
Bahasa : Hindi 

Pemeran Film Sindhubaadh (2019) 

  • Vijay Sethupathi sebagai Thiru
  • Anjali sebagai Venba
  • Lingga sebagai Ling
  • Vivek Prasanna sebagai Penumpang
  • Surya Vijay Sethupathi sebagai Super

No comments for "Sinopsis Film Sindhubaadh (2019) Agresi Pencurian Uang Dan Barang Berharga"