Widget HTML Atas

Sinopsis Film Spy Cat (Marnie's Welt) Dongeng Sang Kucing Mata-Mata

Spy Cat atau Marnie's Welt merupakan film animasi keluarga tahun 2018, film animasi ini disutradarai oleh Christoph Lauenstein, Wolfgang Lauenstein dan ditulis oleh kedua orang itu sendiri film ini menceritakan wacana seekor kucing yang menjadi distributor kusus dalam misi rahasia.

Spy Cat dibintangi oleh Erik Borner, Alexandra Neldel dan Axel Prahl film animasi ini dijadwalkan rilis pata tanggal  18 April 2019 (Germany).


SINOPSIS Film Spy Cat 2019
Menceritakan wacana Kucing rumah oranye yang manja, berjulukan Marnie, hidup nyaman di rumah Sunshine. Dia tidak pernah berada di luar rumah dan hanya tahu dunia positif melalui program detektif kejahatan favoritnya di TV. Pemiliknya yang penuh kasih Rosalinde mengantisipasi setiap impian Marnie. 

Suatu hari saudara Rosalinde, Paul, muncul dan memikat Marnie ke dalam sebuah kotak, menjanjikannya tugas utama sebagai distributor khusus dalam misi rahasia. Marnie melompat pada kesempatan sekali seumur hidup ini, tetapi menemukan dirinya tersesat di persimpangan yang sepi. Di jalan, beliau segera ditemani oleh Elvis, seekor anjing yang bermulut keras tetapi gotong royong pemalu, dan Anton, seekor keledai yang ingin menjadi populer sebagai artis di sirkus - menyamar sebagai zebra. 

Ketika ayam mahir neurotik Eggbert menuntaskan skuad, para pelarian membajak sebuah van merah, yang ternyata merupakan kendaraan beroda empat liburan yang diinginkan. Segera mereka disangka geng pencuri seni populer menghantui desa yang dulu damai. Untuk Marnie kecil yang tajam, misi mereka jelas: untuk menangkap penjahat yang gotong royong dan mengembalikan kehormatan mereka.

INFO Film Spy Cat 2019
Judul Film : Spy Cat 
Judul Asli : Marnie's Welt | Marnie's World
Jenis Film : Animasi, petualangan, keluarga
Sutradara : Christoph Lauenstein, Wolfgang Lauenstein
Penulis : Christoph Lauenstein, Wolfgang Lauenstein
Tanggal Rilis :  18 April 2019 (Germany)
Durasi : 1 jam 31 menit 

Pemeran Spy Cat 2019
Erik Borner, Alexandra Neldel dan Axel Prahl

No comments for "Sinopsis Film Spy Cat (Marnie's Welt) Dongeng Sang Kucing Mata-Mata"