Widget HTML Atas

Sinopsis Film Ash Is Purest White (2018) Lengkap

Ash Is Purest White (2018)

Rilis
11 Mei 2018
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Jia Zhangke
Pemeran
Liao Fan, Zhao Tao


Sinopsis Lengkap Ash Is Purest White (2018)

Qiao kekasih berjulukan Bin. Mereka memiliki banyak kekuatan di Datong, kota pertambangan renta yang sekarang menjadi miskin semenjak harga batubara menurun. Bos Bin terbunuh, Qiao menyarankan mereka melarikan diri dan juga menikah namun Bin tidak tertarik. Sekelompok bikers mneyerang pengemudi dan Bin.

.

Bin langgar dengan mereka, namun terlalu banyak, mereka memukulinya dan berniat melengserkan dia. Qiao mengambil pistol Bin dari belakang kendaraan beroda empat melepaskan tembakan peringatan, yang menciptakan para penyerang takut sebelum mereka bisa membunuhnya. Polisi memberi tahu Qiao, pistol dimilik secara ilegal, dan ia mengklaim itu miliknya.

Dia menghabiskan 5 tahun di penjara alasannya yaitu memiliki senjata ilegal, dan Bin tidak mengunjungi dirinya selama waktu tersebut. Usai dibebaskan, Qiao berusaha menghubunginya namun tidak pernah terhubung. Dia melaksanakan perjalanan kapal menuju kota di Provinsi Hubei dimana ia tinggal, ia justru disambut kekasih gres Bin, Bin bersembunyi di ruang lain.

Qiao menjelaskan kalau ia ingin putus dengan dirinya, ia harus memberi tahu Qiao sendiri. Qiao menyewa biker membawanya menuju pembangkit listrik dimana ia berfikir Bin bekerja. Qiao memanfaatkan kesempatan mencuri motor pengendara dan ketika hingga di pembangkit listrik ia melaporkan terhadap petugas polisi pengemudi berusaha memperkosanya dan ia harus menghubungi kekasihnya Bin. Ini pada alhasil memaksa Bin melihat dirinya.

Bin menyampaikan ia orang yang berubah, dan ia tidak memiliki daerah di dalam hidupnya untuk Qiao lagi. Qiao mengatkan ia menyelamatkan hidupnya dan menyalahkan dirinya: ia seharusnya menunggunya di hari ia keluar dari penjara. Sebab ia menolak mengatakannya, ia pada alhasil menjelaskan bahwa korelasi mereka berakhir, dan Qiao pun pergi.

Di kereta menuju Datong, Qiao bertemu penumpang yang menarik yang sekarang menyebarkan perusahaan pariwisata berburu UFO, ia mengundangnya bergabung. Namun usai mereka pindah menuju kereta lainnya, orang tersebut mengaku itu bohong. Dia turun dari kereta ketika ia tidur, melihat UFO terbang di atas kepala, dan kembali menuju Datong.

Beberapa tahun selanjutnya Qiao mendapatkan telepon dari Bin, dan ketika ia menjemputnya, Qiao mendapatinya di dingklik rosa dan tidak bisa berjalan. Dia membawanya menuju ruang judi usang mereka dimana ia sekarang bekerja, dan juga banyak sobat lamanya bahagia melihat dirinya. Dia sekarang tertutup dan pemarah, segera langgar terhadap banyak orang, dan Qiao hampir mengusirnya.

Dia menjelaskan terhadapnya ia mengalami stroke alasannya yaitu terlalu banyak minnum, dan juga ia mendapati dokter untuk membantu merehablitiasinya. Begitu ia bisa berjalan ia menylinap keluar dari gedung Qiao tanpa mengucapkan kata selamat tinggal. Qiao berlari keluar pintu pada ketika ia mendapati Bin pergi, namun Bin tidak sanggup ditemukan.

No comments for "Sinopsis Film Ash Is Purest White (2018) Lengkap"