Widget HTML Atas

Sinopsis Film Kidnapping Stella (2019) Remake Dari Spurless - The Abduction Of Alice Creed

Sinopsis Film Kidnapping Stella (2019) Sebuah film Thriller yang disutradarai oleh Thomas Sieben ini menceritakan wacana seorang gadis yang berjulukan Stella  yang diculik oleh Tom dan Vic. Film ini merupakan remake dari film Inggris yang berjudul Spurless - The Abduction of Alice Creed tahun 2009. 

Film ini dijadwalkan rilis di Jerman pada tanggal 9 mei 2019 namun batal entah kenapa, untuk perilisan perdana selanjutnya adalah berlangsung pada tanggal 2019 juni 2019 di Festival Film Munich. Dan film Kidnapping Stella sendiri sudah rilis di NETFLIX pada tanggal 12 Juli. 

Ingin tahu bagaimana kisah didalam film Kidnapping Stella ini? semua akan terjawab dengan meyaksikan filmnya sendiri, untuk ketika ini simak terlebih dahulu sinopsis Kidnapping Stella dibawah ini.

BACA JUGA : Sinopsis Nakee 2 (2019) Film Horror Fantasy Berbalut Romantisme

Kidnapping Stella 
Sinopsis Film Kidnapping Stella (2019) 
Film ini menceritakan wacana seorang perempuan muda berjulukan Stella diculik oleh Tom dan Vic di jalan terbuka dan dibawa ke apartemen terpencil. Para pelaku mengambil gambar Stella dan meminta alamat email dan nomor telepon ayahnya untuk tebusanuntuk memeras. Sementara Vic melaksanakan kontak dengan ayahnya, Tom harus merawatnya. Tetapi ketika ia harus pergi ke kamar mandi, Stella sanggup mengecoh pelakunya dan merobek topeng dari wajahnya. Dia segera mengenalinya sebagai mantan pacarnya Tom. Stella telah menghancurkan hidupnya, itulah sebabnya ia memilihnya. Dia sanggup mendapat kembali tangan atas dan mengikatnya ke daerah tidur lagi. Vic seharusnya tidak tahu wacana semuanya, jikalau tidak, ia akan membunuh keduanya. Dia membaca untuk Vic hanya sebuah artikel surat kabar wacana ayah kaya Stella, di mana namanya juga jatuh. Dari hubungan keduanya, ia tidak tahu apa-apa.

Vic kembali secara tidak konsisten. Sang ayah tidak mau membayar. Itu sebabnya mereka ingin memperlihatkan bahwa mereka siap untuk semua. Tom akan merekam bagaimana Vic memotong jari kelingking Stella. Tetapi sehabis ia berteriak dan meminta ayahnya untuk membayar uang yang diminta dan menyebutkan bahwa ia hamil empat bulan, Tom memanggil Vic untuk berhenti. Mereka mempunyai cukup materi pada kaset. Vic bergotong-royong berhenti, tetapi kesal.

Hubungan antara para penculik semakin ditandai oleh ketidakpercayaan. Hanya dengan kesulitan Tom sanggup menggagalkan upaya melarikan diri oleh Stella. Sebagai belahan dari uang tebusan, Stella dihabiskan di rumah bahtera dan Vic mencoba menembak Tom di hutan. Tom yang terluka menyeret dirinya ke gudang bahtera dan nyaris tidak sanggup mencegah Vic membunuh Stella dengan suntikan racun; selama baku tembak berikutnya, kedua penculik terluka parah.


Tom yang hampir mati hampir tidak sanggup memperlihatkan kunci pada Stella sehingga ia sanggup melepaskan belenggu. Stella pergi dengan uang tebusan.

Info Film Kidnapping Stella (2019)
Judul Film : Kidnapping Stella (2019)
Jenis Film : Thriller 
Sutradara : Thomas Sieben
Tanggal Rilis : 12 Juli 2019 NETFLIX
Durasi : 89 Menit 
Negara : Jerman 
Bahasa : Jerman 

Pemran Film Kidnapping Stella (2019)

  • Jella Haase 
  • Clemens Schick
  • Max von der Groeben

No comments for "Sinopsis Film Kidnapping Stella (2019) Remake Dari Spurless - The Abduction Of Alice Creed"