Widget HTML Atas

Sinopsis Film Batman: Hush (2019) Duel Batman Melawan Hust

Sinopsis Film Batman: Hush (2019) - Batman: Hust merupakan film animasi superhero yang didasarkan pada buku komik dengan judul yang sama dan akan menjadi angsuran ke-13 sehabis Batman: Gotham by Gaslight dari DC Animated Movie Universe dan film keseluruhan ke-35 di DC Universe Animated Original Movies sehabis juistic league vs the fatal five.

Film Batman: Hush (2019) disutradarai oleh Justin Copeland sedangkan pengisi bunyi di isi oleh Jason O'Mara, Jennifer Morrison, Stuart Allan.

Film yang diumumkan pada San Diego Comic-Con ini dirilis pribadi ke vidio pada 20 juli 2019 oleh Warner Bros Home Entertainment.

Berikut simak sinopsis Batman: Hush dibawah ini. 


Sinopsis Film Batman: Hush (2019)
Batman: Hush (2019) ini mengadu domba Batman (Jason O'mara) melawan banyak lawannya yang paling populer dengan sebutan Dark Knight dan penjahatnya di manipulasi oleh penjahat misterius yang berjulukan Hust (Maury Sterling).

Masalah rumit selanjutnya yakni romansa gres antara catwoman (Jennifer Morrison). Bisakah Bruce benar -benar membuka diri terhadap mantan musuh yang bermetamorfosis kekasih ini? dan kalau ia melakukanya, akankah ia menjadi tanggung jawab lain dalam perangnya melawan hust?

Semua akan terjawab kalau kau menyaksikan filmnya secaa langsung...

Info Film Batman: Hush (2019)
Judul Film : Batman: Hush (2019)
Jenis Film : Animasi Aksi Petualangan
Sutradara : Justin Copeland
Tanggal Rilis : 20 Juli 2019
Pengisi Suara : Jason O'Mara, Jennifer Morrison, Stuart Allan 
Pemeran : Jason O'Mara, Jennifer Morrison, Stuart Allan  dll
Studio : Warner Bros Animation, DC Entertaiment

No comments for "Sinopsis Film Batman: Hush (2019) Duel Batman Melawan Hust"