Widget HTML Atas

5 Rekomendasi Film Perihal Misteri

Film Dengan Tema Misteri - Film yang bertemakan misteri pastti akan menciptakan penontonya tidak akan pernah bosan untuk mengikuti jalan kisah yang di suguhkan. kadang di dalam film tersebut juga memunculkan hal-hal yang tak diduga, sehingga menciptakan penonton semakin ingin tau untuk terus menontonya.

Nah berikut admin akan membagikan beberapa film bertemakan misteri yang wajid anda tonton. film apa saja itu ? eksklusif saja simak klarifikasi berikut:

1. The Hole


Film perihal misteri ini tayang pada tahun 2001. Film ini mencerittakan perihal Liz bersama ketiga temanya yang disekap oleh Martyn sahabat dari Liz sendiri. di dalam banker peninggalan zaman dahulu yang berada di akrab sekolahnya. mistei berawal dikala polisi mengintrogasi Martyn, namun ia menceritakan versi kisah yang berbeda dengan apa yang disampaikan oleh Liz

2. Murder on The Orient Express


Film inni tayang pada tahun 2017. mengisahkan seorang Hercuto  Potrot yang akan berlibur memakai kereta Orient Express. di dalam kereta, terjadi masalah pembuuhan pada salah satu penumpang kereta tersebut yang berjulukan Edward Ratchett yang diperankan Johnny Depp seorang durjana asal Amerika Serikat yang sudah tak bernyawa. lalu Buoc yang diperankan oleh Tom Bateman, Direktur pengelola Orient Express, meminta proteksi polisi untuk menyidik masalah tersebut.

3. The Usual Suspects


 Film The Usual Suspects tayang pada tahun 1995. film ini menceritakan teentang lima tokoh kriminnal yang dijebak untuk melaksanakan suatu proyek kejahatan. 5 pemeranya yaitu Stephen Baldwin, Gabriel Byrne, Benicio del Toro, Kevin Pollack, dan Kevin Spacey.

Namun, Keyser Soze pemimpin dari pelaku kejahatan tersebut  tidak pernah diketahui ciri-cirinya.hingga di ending film ini. penonton akan di kejutkan dengan sosok Keyser Soze yang sebenarnya 

4.  Identity


Film yang tayang pada tahun 2003, mempunyyai kisah perihal sebuah motel di Las Vegas 
yang puya banyak misteri. walaupun terlihat tak ada kejanggalan dari motel tersebut. misteri berawal dari sebuah insiden mengerikan yang memakan korban dari  para penghuni motel. 

5. Taking Lives


Film misteri yang di binttangi oleh Angelina Jolie ini sayang untuk anda lewatkan. dalam filmm ini ia berperan sebagai illcana Scott. seorang biro FBI. lalu ia diminta untuk membantu penegak aturan Kanada di Motreal. untuk menuntaskan menangkap Martin Asher yang diperankan Ethan Hawke yang sudah membunuh banyak orang.

Dalam pnyelidikanya , Scott mulai tahu diam-diam dari Asher  yang membuatnya terkejut. Penasaran kan?

Baca juga Rekomendasi Film Dengan Rating Bagus Terbaru

Itulah beberapa klarifikasi perihal film yang betemakan misteri dan wajib anda tonton.  niscaya dapat menciptakan anda ingin tau akan misteri dan teka-tekinya.


No comments for "5 Rekomendasi Film Perihal Misteri"