Widget HTML Atas

Sinopsis Film The Great Hack (2019) Netflix

Sinopsis Film The Great Hack (2019) - Setelah pemutaran perdana di Festival Film Sundance 2019, The Great Hack akan rilis di Netfilx simpulan bulan juli pada tanggal 24, 2019.

The Great Hack film terbaru bergenre Documentary yang akan rilis di Netflix. Disutradarai oleh Karim Amer bersama Jehane Noujaim yang dikenal terkenal dengan proyek-proyek mereka berputar di sekitar media sosial, The Great Hack diproduksi oleh Amer, Geralyn Dreyfous, Judy Korin, dan Pedro Kos. 

The Great Hack diperankan oleh Steve Bannon, Jamie Bartlett dan Carole Cadwalladr yang menceritakan tentang mengeksplorasi dunia yang seram dari eksploitasi data, yang mengatakan bahwa data telah melampaui minyak sebagai aset paling berharga di dunia. yang baru-baru ini data telah dipakai untuk terlibat dalam perang budaya dan politik. Dalam film ini kita mendengar dari tokoh-tokoh kunci dalam skandal data Cambridge Analytica / Facebook. 

Seperti apa kelanjutanya? semua akan terjawab kalau kau meyaksikan filmnya secara eksklusif dan untuk ketika ini kau sanggup membaca sinopsis The Great Hack dibawah ini.


Sinopsis Film The Great Hack (2019) 
Pernahkah Anda mengisi survei online? Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Anda mendapatkan iklan yang terkait dengan produk yang telah Anda cari di Internet sehari sebelumnya? 

Penanganan "informasi" telah menjadi aset paling penting di pasar meskipun, sayangnya, itu dikendalikan dan dipakai sebagai senjata untuk mengelola pengguna dan untuk melawan semua jenis perang politik. 

Film dokumenter ini mencoba menyajikan informasi yang mengacu pada penggunaan eksploitasi informasi pribadi memakai insiden Cambridge Analytica / Facebook, di mana data dari ratusan ribu akun pribadi diungkapkan tanpa izin sebelumnya, sebagai latar belakang

Info Film The Great Hack (2019) 
Judul Film : The Great Hack 
Jenis Film : Dokumentari | Internet | Komputer
Sutradara : Karim Amer dan Jehane Noujaim
Tanggal Rilis : 24 Juli 2019 (NETFLIX)
Durasi : 135 menit
Negara : Amerika Serikat 
Bahasa : Inggris 

Pemeran Film The Great Hack (2019) 

  • Carole Cadwalladr
  • David Carroll
  • Brittany Kaiser
  • Julian Wheatland

No comments for "Sinopsis Film The Great Hack (2019) Netflix"