Widget HTML Atas

Rekomendasi Film Dengan Rating Manis Terbaru

Rekomendasi Film Dengan Rating Bagus - selain berpergian, acara apa sih anda lakukan untuk mengisi waktu libur anda. pastinya anda hiburan lain kan? nah guys ada banyak pilihan untuk mengisi waktu libur salah satunya dengan menonton film.

Nah buat anda yangg resah mecari film apa yang cocok untuk ditonton. admin Si-Film.blogspot.com punya beberapa rekomendasi film untuk anda. mulai dari Hollywood hingga film Indonesia juga ada lho!

Rekomendasi Film Hollywood

1. Aladdin



Film Aladdin yang tadinya  sempat di sepelekan, ternyata mempunyai sentuhan crita dan fantasi yang menyenangkan. sebelumnya anda hanya melihat film ini dalam bentuk animasi . namun kini anda sanggup melihatnya dalam  dongeng yang terlihat lebih nyata.

Pemandangan kota Agrabah yang cantik, dan jalan ceritanya yang lebih berbeda akan disajikan pada film ini. untuk ratingnya? angka delapan mungkin pantas di berikan untuk film Aladdin.

2. Dark Phoenix



Film ini menerima ulasan yang tidak begitu baik. Dark Phoenix bergotong-royong masih punya pesona yang lain. walaupun ceritanya datar-datar saja. film menceritakan pertarungan terakhir para mutan.

Sulit untuk berharap akan ada film-film Mutan Universe di masa depan. huruf Erik alias Magneto menjadi kunci dalam film ini. gayanya yang cool dikala berhadapan dengan Dark Phoenix, ia juga memperlihatkan perlawanan alot sebelum kekuatan Phoenix yang berniat merusak kehidupan insan dan mutan.

3. The Scret Life of Pets 2



Anda mungkin tidak pernah tahu apa yang dirasakan oleh binatang peliharaan anda. anda mungkin hanya sanggup mengajaknya bermain atau melaksanakan hal-hal yang menciptakan binatang peliharaan kebingungan.

Namun bagaimana jikalau binatang peliharaan sanggup berkomunikasi. salig curhat dan menceritakan wacana pemiliknya. semua  hal itu akan dceritakan di film ini.
akan ada banyak obrolan dan tingkah laris binatang peliharaan yang lucu dan unik di sini

Rekomendasi Film Indonesia

Tak kalah dengan film Hollywood,film- film Indonesia berikut ini juga mendominasi Biskop-bioskop. admin gangsal.com punya beberapa rekomendasi film indonesia dengan rating yang bagus.

1. Ghost Writer



Film ini bertemakan horror dan komedi dan melibatkan Ge Pamungkas, Ernest Prakasa, Deva Mahendra  dan juga Tatjana Saphire sebagai pemain drama dalam film ini. bercerita wacana pertemuan antara insan dengan mas setan yang kesannya mereka saling curhat.

2. Si Doel The Movie



Setelahh sukses di fil pertamanya. petuualangan si doel sesudah ini begitu menguras emosi. Zaenab sebagai huruf Zaenab yang ikonik pada film ini. tersakit alasannya yaitu harus membuatkan cinta dan kerasnya hati

3. Kuntilanak 2



Petualangan horor yang lebih baik dari film sebelumnya. Kuntilanak 2 sanggup menjadi film yang meraup satu juta penonton. visual horor yang di berdiri di filim ini lebih terasa mengerikan. petualangan lucu bawah umur pada film ini menjadi senjata utama kuuntilanak 2.

No comments for "Rekomendasi Film Dengan Rating Manis Terbaru"