Widget HTML Atas

Sinopsis Film Area 51 (2015) Sekelompok Perjaka Yang Mencari Kebenaran Adanya Ufo

Area 51 (2015) - Film ini disutradarai oleh Oren Peli dan diproduseri oleh Jason Blum, yang merupakan produser kelas pertama dalam memroduksi film bergenre horror menyerupai "Jessebelle", "Ouija","The Purge" dan masih banyak lagi lainnya.  

Area 51 adalah Sebuah kawasan tersembunyi milik Amerika Serikat yang diduga sebagai kawasan penelitian makhluk luar angkasa (Alien). Area 51 sempat menjadi hal yang tabu untuk dibahas di publik. Bahan wilayah terebut sempat tidak diakui dalam waktu yang begitu lama. Dan lalu area tersebut dinamakan 'Area 51' oleh presiden Barack Obama untuk pertamakalinya.

Pada film area 51 ini dibintangi oleh Reid Warner, Darrin Bragg, Ben Rovner, dan Jelena Nik sebagai cowok yang mencari kebenaran adanya UFO pada area 51 tersebut.

Bagaimana kisahnya ? berikut simak sinopsis atau plot selengkapnya dibawah ini.

Sinopsis Film Area 51 (2015) 
Reid, Darrin, dan Ben ialah tiga teman bersahabat yang menghadiri pesta malam bersama. Selama pesta, Reid secara misterius menghilang. Darrin dan Ben pergi. Saat mengemudi pulang di jalan yang gelap dan terpencil, mereka tiba-tiba menemukan Reid berdiri di tengah jalan yang menyebabkan mereka hampir menabraknya. Begitu berada di dalam mobil, Reid tampak linglung.




Insiden itu menyebabkan Reid menjadi terobsesi dengan alien dan, khususnya di Area 51 . Dia menghabiskan tiga bulan ke depan menyusun planning untuk menyusup ke Area 51 dan mengungkap belakang layar yang ada disana. Namun, obsesi Reid dengan penelitian luar angkasa menciptakan beliau terlepas dari keluarganya dan bahkan menyebabkan beliau kehilangan pekerjaan. Dia bergabung dengan Darrin, Ben, dan Jelena, teori konspirasi lain yang ayahnya bekerja di Area 51. Mereka berencana untuk menyusup pangkalan militer dengan memakai jammers sinyal, teropong malam , Freon jumpsuits -laced, dan pil untuk menutupi mereka amonia tingkat.




Sesuai saran ayah Jelena, kelompok itu menguntip seorang lelaki yang mereka curigai ialah tokoh penting di Area 51. Reid dan Darrin menyelinap masuk ke rumah lelaki itu. Ben menurunkan mereka di tengah gurun dan menunggu mereka kembali. Reid, Darrin dan Jelena berhasil melewati pertahanan dan memasuki kompleks memakai lencana keamanan yang sebelumnya mereka peroleh. Tiga perjuangan lebih dalam ke dasar di mana mereka menemukan laboratorium yang mengandung zat cair menyerupai hidup dan materi anti-gravitasi. Mereka juga bertemu dengan pesawat ruang angkasa alien di hanggar, yang hanya Reid yang dapat masuk dan berinteraksi dengannya. Ketiganya lalu mencapai level 'S4' Area 51, yang berisi informasi dan eksperimen paling kompleks dari kompleks itu. Mereka memicu alarm dan dikerumuni oleh penjaga. Darrin terpisah dari keduanya dan berusaha menghindari penjaga dan alien yang pemangsa. Dia nyaris lolos dari alien dan mundur ke tingkat yang lebih tinggi di pangkalan



Reid dan Jelena menjelajah lebih dalam ke dalam kompleks dan menemukan struktur menyerupai gua di bawah Area 51. Mereka menemukan banyak sekali barang pakaian, mainan, dan darah insan dan organ. Keduanya lalu menemukan sebuah koloni alien yang tertidur. Seorang alien membangunkan dan mengusir mereka keluar dari gua dan masuk ke bab kompleks yang berbeda. Reid dan Jelena menemukan diri mereka di kamar putih. Sementara Reid menyidik serangkaian simbol alien, Jelena tiba-tiba diseret oleh kekuatan yang tak terlihat. dan kamar tiba-tiba kehilangan gravitasi dan lalu mereka berada di dalam pesawat ruang angkasa alien perak. Kamera Reid jatuh dari pesawat ruang angkasa dan jatuh ke tanah.

Darrin berhasil melarikan diri dari kompleks dan menemukan semua personel sedang dievakuasi dari Area 51. Dia berkelana kembali ke padang pasir di mana beliau bertemu Ben, yang telah menunggu ketiganya untuk kembali. Dengan panik Darrin menjelaskan bahwa kelompok mereka terpisah dan mendesak Ben untuk pergi. Namun, mesin kendaraan beroda empat mereka segera mati dan camcorder menangkap kedua lelaki yang diculik dari mobil.


Dalam adegan pasca-kredit, seorang lelaki tua, yang sebelumnya diwawancarai oleh kelompok itu, menemukan camcorder Reid yang masih merekam.

Info Film Area 51 (2015)
Judul Film : Area 51 
Jenis Film : Horror Sc-Fi Thriller 
Sutradara : Oren Peli
Produksi : Jason Blum
Penulis : Oren Peli, Christopher Denham
Didistribusikan : Paramount Pictures
Negara : Amerika Serikat 
Bahasa : Inggris 

Pemeran Film Area 51 (2015)

  • Reid Warner berperan sebagai Reid
  • Darrin Bragg berperan sebagai Darrin
  • Jelena Nik berperan sebagai Jelena
  • Ben Rovner berperan sebagai Ben
  • Sandra Staggs berperan sebagai Ibu
  • Roy Abramsohn berperan sebagai Ayah
  • Frank Novak berperan sebagai dirinya sendiri
  • David Saucedo berperan sebagai Town Local
  • Glenn Campbell berperan sebagai dirinya sendiri
  • Jamel King berperan sebagai Jamel Bragg
  • Nikka Far berperan  sebagai Nikki
  • Norio Hayakawa berperan sebagai dirinya sendiri

No comments for "Sinopsis Film Area 51 (2015) Sekelompok Perjaka Yang Mencari Kebenaran Adanya Ufo"