Widget HTML Atas

Sinopsis Film Asahinagu (2017) Live Action Menurut Manga Series

Sinopsis Film Jepang Asahinagu (2017) Berdasarkan seri manga dengan judul yang sama "Asahinagu" oleh Ai Kozaki, yang pertamakali diterbitkan 2011 dimajalah seinen Jepang Big Comic Spirits.

Asahinagu (2017) Live action ini disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa dan dibintangi oleh Nanase Nishino , Reika Sakurai , Sayuri Matsumura , Mai Shiraishi , Marika Ito , Erika Ikuta , Kana Nakada dan Yuri Saito yang merupakan anggota dari grup Nogizaka46.

Ingin tahu bagaimana dongeng didalam film Asahinagu Live action ini? semua akan terjawab dengan meyaksikan filmnya sendiri, untuk ketika ini simak terlebih dahulu sinopsis Asahinagu Live action (2017) dibawah ini.

BACA JUGA : 7 Film Rekomendasi Tentang Sex Education yang Wajib Anda Tonton!



Sinopsis film Japan Asahinagu live action (2017)
Film ini berpusat di sekitar Tojima Asahi, dan petualangannya di tahun pertamanya di sekolah menengah. Tojima ialah siswa sekolah menengah pertama. Dia kecil dan lemah secara fisik. Bertekad untuk mengubah dirinya, beliau mendaftar di Naginata Club di sekolah. Asahi juga terinspirasi untuk bergabung dengan klub alasannya ialah anggota terkuat mereka, Miyaji Maharu, yang juga membantunya untuk memukul orang mesum yang berkedip di Asahi.

Asahi menemukan grup yang akan dijalankan oleh Sensei Kobayashi, seorang guru yang agak kurang cendekia dan "ATM" atau "dompet" dari tim, tetapi tim tersebut terdiri dari anggota yang cukup kompeten dan termotivasi. Tim awalnya kurang percaya diri dalam kemampuannya alasannya ialah ukurannya yang mungil, tetapi sangat menggembirakan. Sementara menemukan pembinaan menjadi melelahkan, Asahi terinspirasi oleh anggota lainnya.

Di kamp pembinaan pertama mereka di sebuah kuil, bertemu pendeta shinto yang keras, Jukei yang sementara mendorong mereka melalui pembinaan melelahkan, juga menginspirasi mereka dan mengajarkan mereka beberapa teknik kemenangan. Sepanjang jalan, Asahi juga menyebarkan korelasi asmara dengan saudara Miyaji, Miyaji Natsuyuki. Tim menyebarkan persaingan dengan tim sekolah lain. Setelah kehilangan saingannya Ichido, Miyaji keluar dari tim

Asahi terus mendorongnya, hingga beliau bergabung kembali dengan tim. Tim kemudian bekerja keras bersama untuk kompetisi nasional. Asahi terus mendorongnya, hingga beliau bergabung kembali dengan tim. Tim kemudian bekerja keras bersama untuk kompetisi nasional. Asahi terus mendorongnya, hingga beliau bergabung kembali dengan tim. Tim kemudian bekerja keras bersama untuk kompetisi nasional

Info film Japan Asahinagu live action (2017)
Judul Film : Asahinagu あ さ ひ な ぐ (2017)
Jenis Film : Beladiri, Keluarga, Komedi
Sutradara : Tsutomu Hanabusa
Direktur : Tsutomu Hanabusa
Penulis : Ai Kozaki (manga), Tsutomu Hanabusa
Produser : Yoshihiro Furusawa, Yuhei Ueno, Takahiro Kanamori, Tomiharu Kajiwara, Tatsuro Hayashi
Sinematografer : Tomoo Ezaki
Tanggal Rilis : 22 September 2017
Runtime : 105 mnt.
Negara : Jepang 
Bahasa : Jepang

Pemeran Film Asahinagu live action (2017)

  • Asahi Tōjima diperankan oleh Nanase Nishino
  • Maharu Miyaji diperankan oleh Mai Shiraishi
  • Shōko Yasomura diperankan oleh Reika Sakurai
  • Sakura Konno diperankan oleh Sayuri Matsumura
  • Nene Ichidō diperankan oleh Erika Ikuta
  • Sensei Kobayashi diperankan oleh Tomoya Nakamura
  • Jyukei diperankan oleh Noriko Eguchi
  • Eri Nogami diperankan oleh Marika Itō

No comments for "Sinopsis Film Asahinagu (2017) Live Action Menurut Manga Series"