Widget HTML Atas

Sinopsis Film India Abcd: American-Born Confused Desi (2019)

Sinopsis Film India ABCD: American-Born Confused Desi (2019) Film India terbaru yang disutradarai oleh Sanjeev Reddy dan diproduksi oleh Madhura Sreedhar Reddy, ini merupakan remake dari film Malayalam dengan judul yang sama.

Diperankan oleh Allu Sirish sebagai Aravind, Rukshar Dhillon sebagai Neha dan pemain drama embel-embel lainya. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Mei 2019 

Ingin tahu kisahnya? semua akan terjawab kalau kau menyaksikan filmnya secara pribadi dan untuk ketika ini kau bisa menyimak sinopsis film ABCD: American-Born Confused Desi (2019) selengkapnya dibawah ini.


ABCD Movies
Sinopsis Film India ABCD: American-Born Confused Desi (2019)
Film ini mengisahkan mengenai Pria yang berjulukan Aravind alias Avi (Allu Sirish) bersama dengan sepupunya yang berjulukan Bala Shanmugam alias Basha (Master Bharat) sanga suka terhadap pesta. Mereka berdua mempunyai tujuan mereka yang terlalu banyak untuk sanggup menciptakan hidup terlalu serius.

Sedemikian rupa sehingga Avi dan Basha meyakini bahwa mereka berhak atas uang apa pun yang orang bau tanah mereka dapatkan dan juga mempunyai hak menjalani kehidupan yang tidak bisa dilakukan orang bau tanah mereka. Ayah Avi (Naga Babu) berusaha untuk sanggup menanamkan nilai uang terhadap putranya tersebut sebelum mengalah dan mengirim Avi menuju India dalam liburan sebulan penuh bersam dengan sepupunya tersebut.

Sesampai di sana, Avi dan Basha dipaksa untuk sanggup memenuhi kebutuhan hidup dan hidup dengan honor bulanan sebesar 5 ribu rupee di tempat yang kumuh. Di sisi lain seseorang yang berpfrofesi sebagai Menteri Keuangan (Subhalekha Sudhakar) yang meyakini bahwa orang biasa bisa hidup dengan 38 rupeer per hari dan putranya yang berjulukan Bhargav (Raja Chembolu) yang bersiap -siap untuk sanggup mengambil alih kendali dari ayahnya.

Source : Sinopsisfilmindia.com

Info Film ABCD: American-Born Confused Desi (2019)
Judul Film : ABCD: American-Born Confused Desi (2019)
Jenis Film : Komedi
Sutradara : Sanjeev Reddy
Tanggal Rilis : 17 Mei 2019 
Perusahaan produksi : Madhura Entertainment
Didistribusikan oleh : Bioskop Big Ben
Negara : India 
Bahasa : Telugu 

Pemeran di film ABCD: American-Born Confused Desi (2019)
  • Allu Sirish berperan sebagai Aravind
  • Rukshar Dhillon berperan sebagai Neha
  • Raja Chembolu
  • Nagendra Babu berperan sebagai ayah Aravind
  • Vennela Kishore berperan sebagai Kishore
  • Tuan Bharath berperan sebagai Basha
  • Kota Srinivasa Rao
  • Dammu Devena
  • Viva Harsha
  • Samba berperan sebagai Pembaca Berita
Disclaimer : Gambar dan vidio artikel yang ada pada website ini terkadang berasal dari banyak sekali sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada duduk perkara terkait hal ini. Anda sanggup menghubungi kami disini.

No comments for "Sinopsis Film India Abcd: American-Born Confused Desi (2019)"