Widget HTML Atas

Sinopsis Nakee 2 (2019) Film Horror Fantasy Berbalut Romantisme

Sinopsis Nakee 2 (2019) Merupakan film horror fantasi berbalut dongeng cinta romantis. Di Thailand, film Nakee 2 telah meraih Penghargaan Asosiasi Film Nasional Thailand untuk Efek Visual Terbaik dan menjadi Box Office No. 1 Saat ini di Thailand.

Nakee 2 disutradarai oleh Pongpat Wachirabunjong dan diperankan oleh Nadech Kugimiya, Urassaya Sperbund, dan Phuphoom Pongpanu, serta disutradarai Pongpat Wachirabunjomg yang skenarionya ditulis Kongkiat Khomsiri.

Nakee 2 Berkisah ihwal "Sroi" seorang gadis muda yang lahir dan tinggal di Desa don mai pah, Thailand. Terdapat tragedi yang menciptakan penduduk yakin jikalau Sroi ialah mediator Jao Mae Nakee.

Film Nakee 2 dijadwalkan rilis dan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 17 Juli. 

Ingin tahu dongeng didalam film Nakee 2? Semua akan terjawab dengan meyaksikan filmnya sendiri, Untuk dikala ini simak terlebih dahulu sinopsis film Thailand Nakee 2 terlebih dahulu dibawah ini : 

Baca Juga : Sinopsis Film Spring, Again (2019) Percobaan untuk mengakhiri hidup yang gagal

Nakee 2
Sinopsis Film Thailand Nakee 2 (2019)
Mengisahkan ihwal “Sroi” seorang gadis muda yang lahir dan ia tinggal di Desa Don Mai Pah, Provinsi Ubon Ratchathani di wilayah timur maritim Thailand. Dia tumbuh dengan doktrin pada Jao Mae Nakee. Dia telah membantu neneknya menjual bunga kepada orang-orang yang tiba untuk beribadah kepada Jao Mae Nakee serta merawat kuil kerikil Jao Mae Nakeesejak beliau masih kecil.

Karena itu Sroi sangat mencicipi ikatan dengan Jao Mae Nakee. Tetapi segera sesudah “Kapten Polisi Pongprap” dipindahkan ke Kantor Polisi Don Mai Pah, telah terjadi banyak kejahatan mengerikan. Banyak perkara yang sulit dipercaya dan penuh dengan misteri yang belum terpecahkan. 

Penduduk desa sangat percaya bahwa Jao Mae Nakee melaksanakan semua itu dan beliau akan mengamuk sekali lagi. Selain itu, banyak hal yang terjadi menciptakan penduduk desa benar-benar percaya bahwa Sroi ialah medium psikis Jao Mae Nakee. Bahkan Inspektur Pongprap yang tidak pernah percaya pada makhluk misterius dan supranatural juga tidak yakin ihwal tuduhan padanya. Makara beliau memutuskan untuk mencari tahu kebenaran di balik semua kejahatan misterius di Desa Don Mai Pah. Penduduk desa sangat percaya bahwa Jao Mae Nakee melaksanakan semua itu dan beliau akan mengamuk sekali lagi. Selain itu, banyak hal yang terjadi menciptakan penduduk desa benar-benar percaya bahwa Sroi ialah medium psikis Jao Mae Nakee. Bahkan Inspektur Pongprap yang tidak pernah percaya pada makhluk misterius dan supranatural juga tidak yakin ihwal tuduhan padanya. Makara beliau memutuskan untuk mencari tahu kebenaran di balik semua kejahatan misterius di Desa Don Mai Pah. 

Info Film Nakee 2 (2019)
Judul Film : Nakee 2 (2019) 
Judul Asli :  นาคี ๒ (2018)
Jenis Film : Horror Fantasy Romantis
Sutradara : Pongpat Wachirabunjong
Tanggal Rilis : 18 Okt 2018 (Thailand)
Tanggal Rilis : 17 Juli 2019 (Indonesia)
Durasi : 1 Jam 33 Menit 
Pemeran Film Nakee 2 : Nadech Kugimiya, Urassaya Sperbund, dan Phuphoom Pongpanu, serta disutradarai Pongpat Wachirabunjomg yang skenarionya ditulis Kongkiat Khomsiri.

No comments for "Sinopsis Nakee 2 (2019) Film Horror Fantasy Berbalut Romantisme"