Widget HTML Atas

Perusahaan Ini Malah Sukses, Sesudah Mengganti Nama Merk Mereka

Beberapa Perusahaan Yang Makara Sukses Setelah Mengganti Nama Brand Mereka- Salah satu faktor penting dalam memilih keberhasilan suatu bisnis ialah nama. nama yang baik dan gampang di ingat akan membantu perusahaan dalam akomodasi branding.


Ada saatnya nama yang awalnya sudah di pilih untuk diganti lagi. pergantian nama tidak hanya pada manusia, perusahaan pun juga begitu. dalam sejarah dunia bisnis banyak perusahaan besar yang mengubah namanya alasannya ialah suatu alasan. namun dengan nama yang gres malah membuat perusahaan tersebut 

Nama yang anda yang anda kenal kini ternyata pada awalnya sangat mengejutkan dan dibilang diluar dugaan. apa saja namanya, berikut admin bagikan beberapa perusahaan besar yang pernah mengganti nama dan malah menjadi lebih sukses .

1. Apple Computer Apple, Inc

Perusahaan ternama ini didirikan pada tahun 1976. pada awalnya berjulukan Apple Computers. pendirinya ialah Steve Jobs, Ronald Wayne dan Steve Wozniak. namun pada tahun 2007 sang pendiri mengumumkan untuk membuang kata Computer pada nama perusahaan ini alasannya ialah mereka sudah tidak lagi terpaku pada penjualan komputer saja.

Dengan hal itu, malah kini mereka dapat menyebarkan banyak sekali perangkat elektronik ibarat Apple TV, iPhone, ipod, imac, dan lainya.

2. Google yang Awalnya Bernama BackRub

Pada tahun 1996, diciptakan sebuah web search engine terbesar pada masa itu. diberi nama BackRub. Penciptanya yang tentu sudah anda kenal yaitu Larry Page. dan Sergey Brin. ternyata memutuskan untuk mengganti nama ciptaanya tersebut menjadi Google dua tahun kemudian.

Nama Google berasal dai kata "googol". yaitu sebuah istilah matematika untuk nomor yang mewakili nemeral 1 diikuti 100 angka nol. 

3. Brad's Drink menjadi Pepsi Cola

Caleb Bradham yang berasal dari North California spesialis farmasi. pada tahun 1893 bereksperimen membuat banyak sekali resep soft drink. salah satunya karenanya di beri nama Brad's Drinkyang diambil dari nama penciptanya.

Namun nama tersebut di ganti pada tahun 1898 menjadi Pepsi Cola. dan nama tersebut menjadi nama minuman yang terkenal hingga dikala ini.

4. Tokyo Tsushin menjadi Sony

Pada tahun 1946 di Jepang didirikan sebuah toko reparasi rado yang diberi nama Tokyo Tsusin Kohyo. selanjutnya di tahun 1955 mereka  membuat radio transistor pertama di negeri matahari terbit tersebut. lanjut membuat transistor televisi pertama di dunia pada tahun 1960.

Semenjak tahun 1958, namanya bermetamorfosis Sony Corporation. dan tidak berubah hingga sekarang.

5. Nike Awalnya berjulukan Blue Ribbon

Jika anda pecinta olah raga, munngkin anda tidak absurd dengan nama Nike yang mempunyai logo tanda ceklis..dan anda perlu ketahui bahwa Nike dulunya berjulukan Blue Ribbon Sport, yang merupakan nama disributor bagi pabrik sepatu asal Jepang, Onitsuka Tiger.

Perusahaan ini dapat mengakui sisi dengan membayarr 1200 dollar. dan namanya pun berganti menjadi Nike. nama tersebut kabarnyya di ambil dari nama seseorang dewi kemenangan dalam legenda Yunani 

6. Blackberry yang dulunya berjulukan Research in Motion

Research in Motion bangkit pada tahun 1984. mereka merupkan pengembang teknologi data nirkabel di Amerika Utara. Namun pada bulan Januari 2013, mereka berganti nama menjadi "Blackberry". dan merupakan salah satu brand smartphone terkenal di dunia.

Nah itulah bebeapa perusahaan yang berganti nama dari sebelumnya, namun menjadi lebih sukse sekarang.





No comments for "Perusahaan Ini Malah Sukses, Sesudah Mengganti Nama Merk Mereka"