Widget HTML Atas

Sinopsis Film De De Pyaar De (2019) Dongeng Cinta Seorang Duda, Calon Istri Muda Dan Mantan Istrinya

Sinopsis Film De De Pyaar De (2019) Film terbaru India yang bergenre komedi romantis yang diproduksi oleh Bhushan Kumar dan disutradarai oleh Akiv Ali ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara Seorang Duda, Calon istri Muda dan Mantan Istrinya. Penolakan keluarga terhadap cinta mereka juga mempersulit hubungan mereka.

Film ini dibintangi oleh bintang film top India Ajay Devgn, kemudian Tabu dan aktris Rakul Preet Singh sebagai pemeran utamanya.

Langsung saja dari pada menciptakan kau ingin tau akan film ini, film ini juga sangat recomended kau tonton. Dijamin buat Kamu ketawa sendiri ketika menonton-nya dan berikut simak sinopsis film De De Pyaar De selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA : Sinopsis Film Long Shot (2019) Kisah drama romantis yang penuh sindiran politik

De De Pyaar De (2019)
Sinopsis Film India De De Pyaar De 2019
Ashish Mehra ialah seorang pengusaha India berusia 50 tahun yang menetap di London . Dia bertemu Ayesha Khurana, seorang anak berusia 26 tahun yang tampil sebagai penari telanjang di lajang temannya. Mereka mulai berkencan dan memulai hubungan yang serius, hidup bersama . Teman dan psikolog Ashish Sameer Khanna skeptis perihal Ayesha pada awalnya tetapi yakin. Ashish memberitahunya bahwa beliau ialah seorang janda; mantan istrinya Manju Rao dan anak-anaknya tinggal di India. Hubungan mereka mengalami kemunduran ketika Ashish mengungkapkan bahwa beliau terlalu renta untuk mempunyai anak, tetapi mereka berdamai dan beliau memutuskan untuk memperkenalkan Ayesha kepada keluarganya.

Ashish membawa Ayesha ke kediaman orang tuanya di Manali untuk mendapat persetujuan mereka untuk menikah. Di sana, beliau melihat bahwa keluarganya, yang terdiri dari mantan istrinya Manju, putri Ishita, dan putra Ishaan, kini tinggal bersama ayahnya Veerendra dan ibu Suman. Ishita kesal dengan kedatangannya sebab beliau percaya bahwa beliau akan merusak pertemuan keluarganya dengan Atul, calon mertuanya. Seorang Ashish yang kaget memperkenalkan Ayesha sebagai sekretarisnya, banyak yang kecewa. Ada lebih banyak kekacauan dan kebingungan yang ditutupi dengan kebohongan, dan Ashish bertemu dengan mertua Ishita di masa depan.

Ayesha dan Manju gagal rukun. Ishita murka ketika beliau melihat Ashish dan Aisyah bersama dan berteriak padanya. Ashish mengungkapkan kepada keluarga bahwa beliau telah membawa Ayesha untuk mendapat persetujuan mereka. Pernikahan Ishita dibatalkan dan Ashish disalahkan sebab itu, tetapi Manju membelanya. Malam itu, Ashish dan Manju tidur bersama sesudah Manju rusak dan Ashish menghiburnya. Keesokan paginya, ketika hal ini diungkapkan kepada Ayesha, beliau merasa ditipu dan semakin mengetahui bahwa pasangan itu bahkan belum bercerai. Dia kembali ke London. Sementara itu, Ashish meyakinkan calon mertua Ishita untuk ijab kabul tersebut dan beliau setuju.


Manju melaksanakan perjalanan ke London dan meyakinkan Ayesha untuk memberi Ashish kesempatan lagi, memberitahunya bahwa surat cerai sudah siap. Aisyah berdamai dengan Ashish. Dalam adegan mid-credit, Ayesha dan Ashish berdebat perihal apakah mereka harus bertemu keluarga Ayesha.

Info Film De De Pyaar De 2019
Judul Film : De De Pyaar De (2019)
Jenis Film  : Comedy, Romance
Sutradara : Akiv Ali
Penulis Naskah : Luv Ranjan
Negara : India
Produksi: Yash Raj Films
Durasi : 2 jam 15 menit

Jadwal Tayang : 17 Mei 2019

Pemeran Film De De Pyaar De 2019 lengkap

  • Ajay Devgn sebagai Ashish Mehra
  • Tabu sebagai Manjana "Manju" Rao
  • Rakul Preet Singh sebagai Ayesha Khurana
  • Javed Jaffrey sebagai Samir Khanna
  • Jimmy Shergill sebagai Vakil alias VK
  • Alok Nath sebagai Veerendra Mehra
  • Madhumalti Kapoor sebagai Suman Mehra
  • Kumud Mishra sebagai Atul Saxena
  • Inayat Sood sebagai Ishika Mehra
  • Bhavin Bhanushali sebagai Ishaan Mehra
  • Rajveer Singh sebagai Rishi Saxena
  • Sunny Singh sebagai Akash (Penampilan Cameo)

No comments for "Sinopsis Film De De Pyaar De (2019) Dongeng Cinta Seorang Duda, Calon Istri Muda Dan Mantan Istrinya"