Widget HTML Atas

Sinopsis Film Pokemon Detective Pikachu (2019) Petualangan Live Action Yang Seru

Sinopsis Film Pokemon Detective Pikachu (2019) Siapa si yang nggak kenal pikachu ? Pokemon lucu berwarna kuning merupakan film yang dinantikan - tunggu ditahun 2019 ini, film pokemon live action yang diperankan Ryan Reynolds dan Justice Smith ini menjadi film live action pertama dalam franchise pokemon. Pokemon sendiri pada sebelumnya pernah populer lewat game dan animasinya.

Disutradarai oleh Rob Letterman film Pokemon Detective Pikachu (2019) menceritakan perihal dunia dimana insan mengumpulkan pokemon untuk bertempur.

Film ini dijadwalkan rilis dan tayang dibioskop Indonesia pada tanggal 8 mei 2019.

Buat yang ingin tau akan kisah menarik difilm pokemon live action ini, semua akan terjawab kalau kau menyaksikan filmnya secara pribadi dan untuk sementara ini kau sanggup menyimak sinopsis atau plot film pokemon secara lengkap dibawah ini.

BACA JUGA : Sinopsis Film India ABCD: American-Born Confused Desi (2019)

Sinopsis Lengkap Pokemon Detective Pikachu (2019)
Tim Goodman seorang salesman asuransi yang telah meninggalkan training Pokemon lantaran janjkematian Ibunya. Saat bersama temannya Jack, Tim mengetahui Harry ayahnya telah meninggal ketika menyidik kasus. Tim melaksanakan perjalanan menuju Ryme City, kota metropolitan yang melarang pertarungan Pokemon dan mendorong ikatan pokemon dan manusia, guna mengumpulkan aset Harry. 


Tim bertemu Lucy reporter dan curiga terhadap janjkematian Harry dan Psyduck-nya. Di apartemen, Tim bertemu Pikachu yang sanggup berbicara. Saat mereka berteduh di kafe, Pikachu menjelaskan ia detektif amnesia kawan Harry dan mereka sedang menyidik masalah bersama ketika Harry menghilang.

Mereka mencari Lucy yang mengungkapkan ia mendapati Harry pernah berada di Ryme Wharf. Tim dan Pikachu menginterogasi Mr. Mime mengarahkan mereka ke arena pertempuran bawah tanah ilegal yang dipunyai Sebastian. Sebastian menuntut pertandingan ulang Pikachu-Charizard, namun Pikachu tidak ingat gerakannya sendiri dan Sebastian memberi Charizard gas misterius berlabel R.

Sementara Tim berusaha untuk menyelamatkan Pikachu, Sebastian tidak sengaja melepaskan R dan seluruh stadion terpengaruh memperingatkan pihak berwenang namun tidak sebelum menjelaskan terhadap Tim bahwa ia mendapati R dari The Doctor. Tim berdebat dengan Hideo Yoshida letnan polisi bahwa Harry mungkin masih hidup.

Tim dan Pikachu bertemu Mrs. Norman yang membawa mereka melihat Howard Clifford. Dia memperlihatkan kepadanya rekaman Harry yang menjelaskan ia selamat dari kecelakaan, sepertinya disebabkan Mewtwo yang melarikan diri, namun ia diambil oleh Pokemon, meninggalkan Pikachu dalam amnesia.

Howard memberi tahu mereka meragukan Roger putranya. Tim dan Pikachu merekrut Psyduck dan Lucy. Kelompok memasuki kemudahan laboratorium yang diselidiki Harry, mengetahui Dr. Ann Laurent dokter yang disebutkan Sebastian, bereksperimen dengan Mewtwo, yang ditangkap kembali usai melarikan diri 20 tahun sebelumnya, rupanya memperkerjakan Harry membantu mereka.

Mereka diserang beberapa Greninja yang mengusir mereka keluar dari gedung namun ditangkis Psyduck. Mereka melarikan diri dari medan Torterra, namun Pikachu terluka parah. Tim berkomunikasi dengan Bulbasur membawa Pikachu daerah terbuka di hutan dimana mereka disambut Mewtwo, yang menyembuhkan Pikachu namun ditangkap Roger.


Pikachu meninggalkan Tim sementara yang lain kembali menuju Ryme City guna memperingatkan Howard. Pikachu melintasi area daerah Harry menabrak mobilnya dan mendapati bukti bukan Mewtwo yang menyerang namun Greninja. Tim mencapai Howard, namun terlambat memahami, Howard bermaksud mentransfer kesadarannya ke Mewtwo dan memanfaatkan R sehingga Pokemon sanggup menjadi cukup patuh baginya memadukan mereka dengan pemiliknya, memungkinkan insan berevolusi dalam Pokemon mereka.

Howard dalam badan Mewtwo melepaskan gas ke dunia, Pikachu datang dan mengeluarkan kekuatan listrik melawan Mewtwo. Tim sementara mendapati bahwa Roger bekerjsama Ms. Norman yang benar-benar seorang Ditto, Roger orisinil telah disembunyikan. Tim menaklukkan Ditto dengan R sementara itu Pikachu menangkis Mewtwo cukup usang untuk tim membebaskan Mewtwo dari kendali Howard.

Mewtwo mengembalikan semua orang kondisi normal ketika Howard ditangkap. Roger terkesan dengan Lucy dan memperkerjakan ia sebagai reporter penuh waktu. Mewtwo mengungkapkan bahwa Harry bekerjsama menyatu dengan Pikachu guna menyembuhkan dirinya.

Usai Mewtwo menyatukan mereka melalui pertolongan Tim, Harry yang sepenuhnya pulih memperlihatkan Tim kesempatan pulang, namun Tim tetapkan tetap tinggal untuk berguru bagiamana menjadi detektif dan menghabiskan waktu bersama Harry dan Pikachu.

Disclaimer : Gambar dan vidio artikel yang ada pada website ini terkadang berasal dari banyak sekali sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada problem terkait hal ini. Anda sanggup menghubungi kami disini.

No comments for "Sinopsis Film Pokemon Detective Pikachu (2019) Petualangan Live Action Yang Seru"