Widget HTML Atas

Sinopsis Film Hum Chaar (2019) Pengisahan Dongeng Bernostalgia Dan Menyenangkan

Sinopsis Film Hum Chaar (2019) Ini ialah film India terbaru diproduksi oleh Productions Rajshri dan disutradarai oleh Abhishek Dixit Film ini menggambarkan konsep melalui pengisahan dongeng yang bernostalgia dan meyenangkan. 

Film India Hum Chaar ini mengjarkan bahwa di zaman modern sahabat ialah keluarga juga. Film terbaru ini juga menjadi debut dari bintang gres Prit Haren Kamani, Simran Sharma, Anshuman Malhotra dan Tushar Pandey. Mereka ber-empat akan memainkan abjad utama sebagai sahabat sekaligus keluarga.

Baiklah, niscaya kau ingin tau kisah didalam film Hum Chaar tersebut? Semua akan terjawab kalau kau nonton dan menyaksikan filmnya langsung, untuk dikala ini simak terlebih dahulu sinopsis film Hum Chaar dibawah ini.

BACA JUGA : Sinopsis Nakee 2 (2019) Film Horror Fantasy Berbalut Romantisme

Hum Chaar 2019
Sinopsis Film India Hum Chaar (2019)
Menceritakan perihal 4 mahasiswa kedokteran yang berjulukan Namit (Prit Kamani), Abeer (Anshuman Malhotra), Manjari (Simran Sharma) dan terakhir Sarjo (Tushar Pandey). Mereka berempat bertemu di kampus dan mereka pun menjadi sahabat akrab.

Namun suatu ketika insiden mengerikan di dalam hidup mereka menjadi ujian terbesar persahabatan mereka. Sementara itu Manjari terang merupakan satria Rajashri zaman gres yang mana ia tidak terpengaruh terhadap patriarki dan juga tradisi. Manjari merupakan seorang yang pemberontak dengan mempunyai rasa benar dan salah yang begitu kuat.

Manjari harus bertarung terhadap keluarganya demi hak-hak dirinya dan juga kepribadiannya yang tanpa basa-basi merupakan perpanjang dari usaha tersebut. Dia fokus untuk sanggup menjadi seorang dokter sehingga ia tidak dinikahkan oleh ayah dan juga kakanya yang konservatif.

Sifat Manjari yang berpengaruh akan sanggup berdiri diatas kaki sendiri dan tidak pernah mengenal takut menciptakan ketiga temannya Namit, Sarjo dan juga Abeer terpesona terhadapnya. Namun terlepas dari keberatannya, Manjari membiarkan ketiga temannya yang baik hati tersebut untuk masuk ke dalam hidupnya dan keempatnya pun menjadi sahabat baik.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, ketiga lelaki tersebut mendapati bahwa mereka jatuh hati terhadap Manjari dan mengakui perasaan mereka satu sama lainnya. Di hari ulang tahunnya, ketiganya memutuskan mencari tahu siapa dari ketiganya yang dicintai oleh Manjari.

Namun sebuah insiden malam tersebut mengubah hidup mereka yang mengakibatkan persahabatan mereka menjadi berantakan. 4 tahun selanjutnya ketiganya bersatu kembali membantu Manjari yang sekarang mengalami masa tersulit di dalam hidupnya.


Hal ini membawa mereka menuju kampus fakultas kedokteran yang mereka tinggalkan dengan catatan yang pahit. Kisah selanjutnya mengikuti bagaimana mereka mencoba membangun kembali persahabatan mereka yang sekarang hilang dan dalam proses kehidupan pribadi mereka.

Info Film Hum Chaar (2019) 
Judul Film : Hum Chaar 
Jenis Film : Drama
Sutradara : Abhishek Dixit
Tanggal Rilis : 15 Februari 2019
Negara : India 
Bahasa : Hindi 

Pemeran Film Hum Chaar (2019)

  • Prit Haren Kamani berperan sebagai Namit
  • Simran Sharma berperan sebagai Manjari
  • Anshuman Malhotra berperan sebagai Abeer
  • Tushar Pandey berperan sebagai Surjo
  • Himanshu Ashok berperan sebagai Aarambh
  • Veebha Aanand berperan sebagai Savita
  • Jatin Goswami berperan sebagai Ravikant

No comments for "Sinopsis Film Hum Chaar (2019) Pengisahan Dongeng Bernostalgia Dan Menyenangkan"