Widget HTML Atas

Sinopsis Film Spring, Again (2019) Percobaan Untuk Mengakhiri Hidup Yang Gagal

Sinopsis Film Korea Spring, Again (2019) Film Korea terbaru yang diperankan olah aktris anggun yang bernama Lee Chung Ah disini ia akan memerankan tugas perempuan utama bersama dengan pemain film ganteng Hong Jong Hyun.

Lee Chung Ah sendiri pernah bermain di serial drama terkenal yang berjudul Lucky Romance (2016) dan Hong Jong Hyun adalah salah satu pemeran di drama seri terbaru OCN Absolute Boyfriend.

Film Spring, Again (2019) disutradarai oleh Joung Yong-ju film ini menceritakan wacana dua orang laki-laki dan perempuan yang mencoba untuk mengahiri hidupnyanamun saat keduanya ingin melaksanakan hal tersebut keduanya gagal. Mereka bertemu satu sama lain dan hal tak terduga terjadi terhadap keduanya.

BACA JUGA : Sinopsis Film Asahinagu (2017) Live Action Berdasarkan Manga Series


Sinopsis Film Korea Spring, Again (2019)
Eun Jo yang diperankan oleh Lee Cheon Ah, seorang perempuan yang melaksanakan bunuh diri sesudah simpulan hidup putrinya, tetapi tidak mati. Ho Min diperankan oleh Hong Jong Hyun yaitu laki-laki misterius yang ingin bunuh diri dan bertemu dengan Cheon Ah di situs bunuh diri.


Suatu hari, Eun-Jo bangkit dan menemukan dirinya dalam kemarin. Hari berikutnya saat Eun-Jo bangun, beliau menemukan dirinya di hari sebelum kemarin. Garis waktunya akan mundur. Eun-Jo lalu bertemu Ho-Min yang mempunyai kunci misteri di balik perjalanan waktu perempuan itu.

Info Film Spring, Again (2019)
Judul Film : Spring,Again (2019)
Genre : Trhiller, Mystery
Sutradara : Joung Yong-ju
Penulis Naskah : Joung Yong-ju
Negara : Korea
Bahasa : Korea
Di tayangkan pada : April 2019
Durasi: 1 jam 44 menit

Pemeran Film Spring, Again (2019)

  • Lee Chung Ah berperan sebagai Eun Jo
  • Hong Jong Hyun berperan sebagai Ho Min
  • Park Kyung Hye berperan sebagai Mi Jo
  • Lee Hye Ran berperan sebagai Se Ah
  • Kim Joo Ryung berperan sebagai –

No comments for "Sinopsis Film Spring, Again (2019) Percobaan Untuk Mengakhiri Hidup Yang Gagal"