Widget HTML Atas

Sinopsis Film Trapped (2016) Dongeng Seorang Laki-Laki Yang Terjebak Di Gedung Tinggi

Trapped (2016) - Merupakan film Thiller Survival Bollywood yang akan mengikuti dongeng Shaurya, pegawai call center yang terjebak di kamar apartemennya tanpa masakan air dan listrik. Lokasi Syuting sendiri bertempat di sebuah aparteman di Prabhadevi, Mumbai.

Diawal penayangan perdananya pada bulan Oktober 2016 di Mumbai Film Festivel, yang kemudian ditayangkan secara Internasinoal pada bulan Februari 2017, Film ini mendapatkan ulasan aktual dari para kritikus film yang memuji baik konsep film dan kinerja Rio. Film ini juga menerima laba besar Box Office serta mendapatkan beberapa penghargaan termasuk Critics Award for Best Award untuk Rio, Best Sound Design Award untuk Anish John dan the Best Editing Award untuk Nitin Baid di Penghargaan Filmfare ke-63.


Sinopsis Film India Trapped (2016)
Shaurya, seorang karyawan call center berencana kawin lari dan menikah dengan pacarnya Noorie, sehari sebelum Noorie mengatur ijab kabul dengan orang lain. Shaurya tinggal di bujangan , jadi beliau menciptakan planning untuk pindah ke flat gres yang akan mengakomodasi dirinya dan pengantin barunya. Dengan tergesa-gesa mencari perumahan yang terjangkau, ia kesudahannya pindah ke Swarg, sebuah kompleks apartemen bertingkat tinggi, yang kosong alasannya ialah dilema konstruksi dan hukum. Satu-satunya penjaga yang ditempatkan di gedung itu tidak menyadari bahwa Shaurya telah pindah, dan Noorie belum tahu alamat gres Shaurya.

Keesokan paginya Shaurya secara tidak sengaja mengunci dirinya di dalam apartemen. Dia menciptakan beberapa upaya awal untuk membuka kunci tetapi gagal. Apartemen mempunyai kabel yang salah yang menjadikan sirkuit tersandung, membuatnya tanpa listrik. Ponselnya kehabisan daya baterai sebelum ia sanggup meminta bantuan. Shaurya, yang benar-benar terputus dari dunia luar, berjuang untuk bertahan hidup tanpa makanan, air, dan listrik. Ketika hari-hari berlalu, ia menjadi semakin klaustrofobik, dan upayanya untuk melarikan diri menjadi lebih putus asa. Pada satu titik, ia memakai darahnya sendiri untuk melacak kata "tolong" dengan detail alamatnya di atas kertas karton, yang jatuh di teras rumah di dekatnya. Warga rumah mempertanyakan penjaga yang tidak tahu apa-apa perihal hal itu, yang mengklaim bahwa bangunan itu kosong.


Putus asa alasannya ialah makanan, Shaurya resor untuk makan kecoak , semut dan merpati dan juga mulai berbicara dengan tikusuntuk perusahaan. Yang membuatnya lega, hujan lebat sesudah beberapa hari, dan Shaurya mengumpulkan air sebanyak mungkin dalam wadah kosong. Dia berhasil bertahan selama hampir satu minggu, tetapi kesehatannya memburuk alasannya ialah kelaparan, dehidrasi, dan isolasi. Dalam upaya terakhir, frustasi untuk melarikan diri, Shaurya mulai menggergaji melalui gerbang balkon dengan lembaran logam, dan kesudahannya berhasil. Dia memanjat lima lantai, hampir jatuh berkali-kali alasannya ialah kelelahan, sebelum berhasil mencapai lantai yang tidak mempunyai gerbang balkon dan kesudahannya lolos dari gedung. Pingsan alasannya ialah kelemahan dan kelelahan, ia dilarikan ke rumah sakit. Seminggu kemudian, beliau dikunjungi oleh Noorie, yang mengungkapkan bahwa beliau kini menikah alasannya ialah beliau berpikir bahwa beliau telah meninggalkannya. Patah hati dan stress berat dengan insiden itu, Shaurya mencoba untuk kembali ke kehidupan normal,

Info Film Trapped 2017
Judul Film : Trapped 
Jenis Film : Action Drama Thriller
Sutradara : Vikramaditya Motwane
Sinematografi : Siddharth Diwan
Tanggal Rillis :  26 Oktober 2016 ( Festival Film Mumbai ) dan 17 Maret 2017 (India)
Negara : India 
Bahasa : Hindi 

Pemeran Film Trapped 

  • Rajkummar Rao sebagai Shaurya
  • Geetanjali Thapa sebagai Noorie
  • Yogendra Vikram Singh sebagai Broker 3
  • Khushboo Upadhyay sebagai "girl next door"
  • RN Shukla sebagai penjaga
  • Patrick Graham sebagai Hawk McNab 

No comments for "Sinopsis Film Trapped (2016) Dongeng Seorang Laki-Laki Yang Terjebak Di Gedung Tinggi"