Widget HTML Atas

Sinopsis Film Long Shot (2019) Dongeng Drama Romantis Yang Penuh Sindiran Politik

Sinopsis Film Long Shot (2019) - Film komedi romantis Amerika tahun 2019 yang disutradarai oleh Jonathan Levine dan ditulis oleh Dan Sterling. Film Long Shot (2019) ini dibintangi oleh Seth Rogen di film ini ia berperan sebagai seorang jurnalis yang menganggur dan kiprah Charlize Theron yang berperan sebagai Sekretaris Negara AS.

Film ini tayang perdana di Southwest pada 9 Maret 2019 dan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat dan Kanada pada 3 Mei 2019. Film ini juga mendapatkan ulasan konkret dari kritikus film dengan kebanggaan untuk pertunjukan dan chemistry Rogen dan Theron.

Nah dari pada ingin tau dan semua akan terjawab jikan nonton dan menaksikan filmnya langsung, untuk ketika ini mari simak sinopsis film Long Shot dibawah ini.

BACA JUGA : Rekomendasi Film Dengan Rating Bagus Terbaru


Long Shot 2019
Sinopsis Film Long Shot (2019) Lengkap
Pada 2019, Menteri Luar Negeri AS Charlotte Field mencar ilmu dari Presiden Chambers bahwa ia tidak berencana mencalonkan diri untuk masa jabatan kedua. Melihat peluang, ia meyakinkannya untuk mendukungnya sebagai calon presiden potensial.


Sementara itu, jurnalis New York City Fred Flarsky mengetahui bahwa koran daerah ia bekerja telah dibeli oleh Parker Wembley, seorang mogul media kaya yang etikanya secara eksklusif menentang Fred. Marah, ia segera berhenti tetapi tidak sanggup menemukan pekerjaan lain. Tertekan, ia beralih ke sahabatnya yang paling sukses, Lance, yang membawanya ke program penggalangan dana amal yang juga dihadiri Charlotte. Dia dan Fred saling mengenali, alasannya ialah ia ialah pengasuh dan bunga cinta rahasianya ketika mereka masih remaja. Sementara mereka mengejar ketinggalan, Wembley menyela mereka untuk merencanakan pertemuan dengan Charlotte, memimpin Fred untuk mengutuk tindakan dan dogma Wembley sebelum pergi.

Setelah membaca beberapa kolom Fred, Charlotte memutuskan untuk mempekerjakannya untuk menulis pidatonya atas protes manajernya Maggie. Meskipun menyuarakan skeptisme etika, Fred mengambil pekerjaan itu. Pada KTT para pemimpin dunia, Charlotte dipaksa untuk merevisi pidato yang melibatkan revisi lingkungan yang direncanakan untuk menenangkan beberapa konstituennya. Ketika Fred keberatan dan memanggilnya untuk meninggalkan moral, ia berubah pikiran dan pidatonya berhasil.

Ketika keduanya terus menghabiskan waktu bersama dengan alasan Fred mencar ilmu lebih banyak wacana Charlotte untuk tulisannya, mereka mulai menjadi dekat. Akhirnya, sehabis selamat dari revolusi di Manila , mereka memulai korelasi bersama. Setelah mengetahuinya, Maggie mencoba memperingatkan keduanya bahwa publik tidak akan pernah mendapatkan mereka sebagai pasangan. Ketika Chambers memerintahkan Charlotte untuk menghapus planning untuk melestarikan pohon-pohon itu, menyerupai yang diminta oleh beberapa temannya, ia melepaskan semangat dengan Fred dengan mendapatkan ekstasi yang tinggi . Krisis sandera terjadi segera sehabis dan, meskipun masih tinggi, Charlotte berhasil berbicara dengan para penculiknya dan membebaskan sandera.

Meskipun tragedi itu meningkatkan peringkat persetujuan Charlotte, Chambers murka ketika ia menentukan untuk mengabaikan perintahnya dan memanggilnya keluar. Dia menghadapkannya di kantornya bersama Wembley, yang mempunyai kepentingan untuk menghapus pohon sebagai bab dari rencananya. Keduanya memerasnya dengan video yang diretas dari webcam Fred wacana ia mendiskusikan korelasi mereka dan bermasturbasi dengan video salah satu pidatonya. Dia menyampaikan kepada Fred video dan memberitahukan kepadanya bahwa ia telah menyetujui ultimatum, dan bahwa ia ingin memperkenalkan ia dan korelasi mereka di depan umum sehabis gambarnya dibersihkan. Kecewa dan tidak sanggup berubah, ia menolak dan mereka putus.

Kembali di New York, Fred berbicara dengan Lance, yang menyampaikan kepadanya bahwa ia terlalu keras kepala dengan prinsip-prinsipnya dan penolakan untuk mempertimbangkan kebutuhan dan pendapat orang lain. Selama pengumumannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2020, Charlotte berubah pikiran dan menentukan planning awalnya, juga mengungkapkan pemerasan dari Wembley dan Chambers dan menjelaskan konten video sebelum rilis. Fred mencari Charlotte dan menemukannya menunggu di apartemennya. Mereka mengakui bahwa mereka saling mencintai, dan bertemu pers di luar di mana Charlotte memperkenalkan Fred sebagai pacarnya. Pada tahun 2021, pasangan itu menikah dan Charlotte disumpah sebagai presiden perempuan pertama dengan Fred sebagai "Tuan Pertama", ia telah mengambil nama belakangnya.

Info Film Long Shot (2019)
Judul Film : Long Shot (2019)
Jenis Film : Komedi Romantis
Sutradara : Jonathan Levine
Tanggal Rilis : 3 Mei 2019 (Indonesia)
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris

Pemeran Film Long Shot Lengkap

  • Charlize Theron sebagai Charlotte Field, Sekretaris Negara AS
  • Aviva Mongillo sebagai Charlotte Muda
  • Seth Rogen sebagai Fred Flarsky, seorang jurnalis yang menganggur
  • Braxton Herda sebagai Young Fred
  • O'Shea Jackson Jr. sebagai Lance, sahabat Fred
  • Andy Serkis sebagai Parker Wembley, seorang mogul media internasional
  • June Diane Raphael sebagai Maggie Millikin, salah satu dari dua staf kunci Field
  • Bob Odenkirk sebagai Presiden Chambers, Presiden Amerika Serikat dan mantan pemain film televisi
  • Alexander SkarsgĂ„rd sebagai James Steward, Perdana Menteri Kanada
  • Ravi Patel sebagai Tom, salah satu dari dua staf kunci Field
  • Randall Park sebagai bos Flarsky
  • Tristan D. Lalla sebagai Agen M, pengawal Field
  • James Saito sebagai Menteri Kishido
  • Lisa Kudrow sebagai Katherine, kepala tim pemungutan bunyi Field
  • Kurt Braunohler sebagai Wembley News Anchor # 1
  • Paul Scheer sebagai Wembley News Anchor # 2
  • Claudia O'Doherty sebagai Wembley News Anchor # 3
  • Boyz II Men sebagai diri mereka sendiri
  • Lil Yachty sebagai dirinya sendiri

No comments for "Sinopsis Film Long Shot (2019) Dongeng Drama Romantis Yang Penuh Sindiran Politik"