Widget HTML Atas

5 Rekomendasi Drama Korea Bergenre Horror Yang Bikin Merinding!

5 Film Rekomendasi Drama Korea Bergenre Horror yang Bikin Merinding yang wajib anda tonton! - Drama Korea seakan telah meyihir pentonton dengan dongeng yang disajikan. Drama Korea sendiri identik dengan hal-hal yang berbau romantis, nah pada postingan kali ini mimin akan merekomendasikan drama Korea yang bergenre horror yang bikin merinding.

Bagi kau pecinta film atau drama bergenre horror gak boleh kelewatan nih buat kau tonton 5 film drama yang bakal buat kau merinding ini. Dalam drama horror ini juga kadang terdapa genre romantis nya juga lo! 

Selain bikin merinding berikut 5 drama ini juga bikin baper, yuk simak selengkapnya dibawah ini.


1. Oh My Ghost (2015)

Drama korea Oh My Ghost (Hangul: 오 나의 귀신님; RR: O Naui Gwisinnim) yakni serial televisi Korea Selatan tahun 2015.

Dibintangi Park Bo-young, Jo Jung-suk, Kim Seul-gie dan Lim Ju-hwan, serial ini disiarkan tvN dari 3 Juli sampai 22 Agustus 2015 lalu.

Oh My Ghost Drama menceritakan perihal seorang chef ternama yang berjulukan Na Bong Sun (Park Bo-Young). ia sendiri mempunyai tabiat yang rendah hati rendah diri dan pemalu yang mengakibatkan ia tak meiliki teman. Ia sedari kecil sanggup melihat hantu alasannya yakni dulu neneknya merupakan seorang paranormal. Bong Sun rahasia menyukai Jung Seok yang merupakan koki terkenal.

2. Blood (2015)

Drama korea Blood (Hangul: 블러드; RR: Beulreodeu) yakni serial televisi Korea Selatan tahun 2015.

Dibintangi Ahn Jae-Hyeon, Ku Hye-Sun dan Ji Jin-Hee Menceritakan perihal seorang vampir yang hidup layaknya seorang manusia. Ia juga berprofesi sebagai doker yang sangat jago dan populer dengan cara berpindah -pindah kawasan dengan cepat, disini lah mulai adanya ketegangan pertemputan yang baik dan jahat serta terjadinya sebuah kisah cinta abadi.

3. A Korean Odyssey / Hwayuki (2017)

Drama A Korean Odyssey (Hangul:  화유기; RR: Hwayuki) yakni serial televisi Korea Selatan tahun 2017.

Dibintangi oleh Lee Seung-Gi, Cha Seung-Won, Oh Yeon-Seo, Lee Hong-Ki, Jang Gwang dan masih banyak lagi.

Drama Korea Hwayuki ini menceritakan perihal Sin O Gong (Lee Seung-Gi) dan King Wooma yang saling bertentangan dan mereka mencari cahaya sejati didunia yang gelap dan kejahatan dimana-mana. O Gong yang mempunyai kekuatan khusus dalam bela diri melaksanakan kesalahan besar disurga sehingga ia diusir ke Bumi. Ia alhasil terlibat dengan Jin Sun Mi dan memulai sebuah perjalanan untuk menyingkirkan iblis yang menggangu dunia.

4. The Master's Sun (2013)

Drama The Master's Sun (Hangul:  주군의 태양 ; RR: Joogoonui Taeyang) yakni serial televisi Korea Selatan tahun 2013.

Dibintangi oleh So Ji-Sub, Kong Hyo-Jin, Seo In-Guk, Kim Yoo-Ri dan masih banyak lagi Drama Korea The Master's Sun ini menceritakan seorang perempuan yang sanggup melihat hantu sehabis insiden kecelakaan dan alhasil mengalami koma panjang berjulukan Tae Gong Sil. Sementara itu alasannya yakni kemampuanya tersebut ia bekerja sebagai ajun dari Joong Won yang merupakan CEO yang dangat sombong.

Selama ini Gong Sil menderita susah tidur dan kehidupanya sangat tertutup, tetapi semenjak bertemu dengan Joong Won hantu-hantu yang suka mengganggu mulai menyingkir ketika ia menyentuh bab dari badan Joong Won.

5. Let's Fight Ghost (2016)

Drama Let's Fight Ghost (2016) (Hangul:  싸우자 귀신아 ; RR: Ssawooja Gwishina) yakni serial televisi Korea Selatan tahun 2016.

Dibintangi oleh TaecYeon, Kim So-Hyun, Kwon Yool, Kim Sang-Ho dan masih banyak lagi drama korea Let's Fight Ghost ini menceritakan perihal seorang siswi yang telah mencar ilmu selama 19 tahun sebelum alhasil mengalami koma ia berjulukan Hyun Ji. Ia mengalami kecelakaan yang menciptakan arwahnya berkelana selama beberapa tahun.

Hyun Ji, kemudian dipertemukan dengan seorang pengusir hantu berjulukan Bong Pal. Ia membantu Bong Pal untuk menangkap banyak sekali hantu.

Nah bagaimana seru kan ? Itulah film drama Korea rekomendasi untuk kau yang suka genre horror. Semua kisah akan terjawab jikalau kau menyaksikan filmya secara langsung, tapi pikir-pikir dulu kalau mau nontonnya sendirian.

No comments for "5 Rekomendasi Drama Korea Bergenre Horror Yang Bikin Merinding!"