Widget HTML Atas

25 Drama Korea Perihal Sekolah Wajib Ditonton Kini Juga

Drama korea bertema sekolah merupakan salah satu genre yang paling di gemari para pecinta film korea. Karena masa-masa sekolah merupakan pengalaman hidup yang tidak akan pernah terlupakan dan tidak sanggup diulang kembali. Karena dalam masa itulah seorang cukup umur membentuk jati dirinya dalam menemukan pandangan hidup kedepannya.

Drama korea sekolah biasanya menceritakan kisah asmara romantis antar dua sejoli yang mempunyai perbedaan yang begitu mencolok. Misalnnya si cewek yang tidak terlalu berilmu dengan si pemuda yang genius. Pemeran cewek miskin dan pemuda kaya begitu pula sebaliknya. Meskipun hampir semua ceritanya ibarat itu, namun setiap drama mempunyai kemasan dongeng tersendiri sehingga patut untuk ditonton.
 merupakan salah satu genre yang paling di gemari para pecinta film korea 25 Drama Korea Tentang Sekolah Wajib Ditonton Sekarang Juga

Menonton drama korea wacana sekolahan akan mengembalikan memori kita di masa-masa sekolah terutama ketika SMA. Kita sanggup mengenang kembali susah bahagia pahit cantik dan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan. Kisah pertemanan atau bahkan kisah kasih di sekolah dulu niscaya masih terngiang sampai sekarang. Bagi kalian yang kangen masa Sekolah Menengan Atas berikut ada drama korea wacana sekolah.

Daftar Drama Korea Bertema Tentang Sekolah

  1. Playful Kiss
  2. Heirs
  3. Boys Over Flowers
  4. High School 
  5. School 
  6. Dream High
  7. To The Beautiful You
  8. High School Love On
  9. After School Lucky Or Not
  10. Shut Up Flower Boy Band
  11. Monstar
  12. Aftermath
  13. Detectives Of Seonam Girl'S High School
  14. God Of Study
  15. Goong
  16. I Am Sam
  17. Reply 
  18. High Kick
  19. Orange Marmalade
  20. Sassy Go Go
  21. Adolescene Medley
  22. Ma Boy
  23. Mackeler Run
  24. Page Turner (Ongoing)
  25. Click Your Heart
Semua drama korea wacana cukup umur sekolah di atas sudah aku urutkan dari yang paling aku sukai alias terfavorit. Belum semuanya sih aku tonton namun tidak ada salahnya aku tampilkan semusnya biar kalian juga sanggup mengetahui ternyata masih banyak judul drama korea wacana seolah yang mungkin bagi kalian kurang familiar.

No comments for "25 Drama Korea Perihal Sekolah Wajib Ditonton Kini Juga"