Widget HTML Atas

7 Alasan Kenapa Cewek Suka Nonton Drama Korea

Para pemuda tentu saja sangat heran mengapa para cewek ketagihan nonton serial drama korea. Pasti alasannya cowoknya cakep kan? Tunggu dulu bukan itu alasannya alasannya ada beberapa faktor lain yang menciptakan para cewek suka banget nonton serial korea. Kalo diibaratkan, nonton drama korea itu sama dengan pemuda ketika nonton bola kurang lebih mirip itu.

Para pemuda tentu saja sangat heran mengapa para cewek ketagihan nonton serial drama korea 7 Alasan Kenapa Cewek Suka Nonton Drama Korea

Buat para pemuda yang pengen tahu kenapa sih cewek suka nonton drama korea, berikut beberapa asalannya. Siapa tahu sehabis membaca artikel ini kalian para pemuda juga ikut-ikutan ketagihan nonton hee.

1. Karakter Cowok Tahu Bagaimana Memperlakukan Orang yang Dicintainya

Kebanyakan sosok laki-laki dalam drama korea selalu berusaha mengejar orang yang disukainya meskipun si cewek bersikukuh menolaknya. Si pemuda tetap kekeuh mengejar cintanya meskipun harus mengorbakankan segalanya. Mungkin itulah citra sosok ideal yang dibutuhkan cewek.

2. Karakter Cewek yaitu Sosok yang Mandiri

Gak cuma abjad cowok, sosok pemeran cewek biasanya orang yang berdikari dan berhak menjadi diri sendiri. Mungkin itulah yang sanggup dijadikan sebagai motivasi bagi cewek lainnya, ya meskipun biasanya abjad pemuda suka ceroboh, bodoh, gulung tikar mereka berhak dicintai oleh pemuda yang baik.

3. Karakter Cewek Selalu Mendapatkan Keberuntungan Layaknya Kisah Dongeng
Berhayal mungkin meruapakan hal yang lumrah bagi seorang cewek yang menginginkan kehidupan happy ending. Yang kebanyakan tokoh utama akan memperoleh keberuntungan yaitu dengan mendapat pasangan yang baik, namun hanya berlaku bagi cewek yang baik hati saja adil bukan?

4. Mereka Juga Pekerja Keras dan Setia

Meskipun selalu memperoleh keberuntungan, bukan berakti si cewek suka males-malesan dan berpangku tangan. Justru sebaliknya mereka yaitu sosok pekerja keras dan sama sekali menganggap dirinya sanggup sendiri tanpa proteksi orang lain. Namun kesudahannya semuanya awut-awutan dan si pemuda lah yang membereskan permasalahan. Mereka sosok yang patun mendapat 2 jempol alasannya tahan banting meskipun di dera banyak sekali persoalan.

5. Style Berpakaian yang Menjadi Trend

Ya penampilan dari para abjad wanita juga menjadi kiblat fashion dimana banyak yang suka dengan gaya berpakaian mereka. Terbukti banyak online shop yang menjual segala pernak pernik mirip dengan yang dipakai para tokoh tersebut. Gaya berpakaian mereka juga mudah dan tidak aneh-aneh.

6. Cerita dari Berbagai Genre dan Sudut Pandang

Serial korea berani mengangkat kisah cinta dari banyak sekali abjad entah itu tentara, dokter, pengacara, koki, CEO perusahaan dll. Sehingga menciptakan alur dongeng lebih berwarna dan penonton sanggup mengetahui lebih banyak. Coba bandingkan dengan sinetron indonesia niscaya cowoknya pekerja kantoran atau anak orang kaya dan menjadi rebutan cewek matre dan yang ikhlas justru teraniaya.

7. Romantisme Tidak Selalu Harus Seperti Film Barat

Yang paling bikin baper yaitu kisah cinta yang terjalin antara tokoh utama, perlakuan kecil dikemas begitu cantik sehingga menambahkan romantisme. Belum lagi kata kata yang diicapkan selalu sederhana namun mempunyai makna yang mendalam. Hanya sekedar jalan berdua, gandengan tangan, boncengan cukup menciptakan para penonton klepek-klepek.

Bagi para pemuda niscaya masih berpikir, alah gitu doang... coba deh sesekali nonton bareng cewek kalian. Pasti kalian suka alasannya cewek-ceweknya juga cantik imut-imut hee. Bagikan ya jikalau artikel ini kau banget

No comments for "7 Alasan Kenapa Cewek Suka Nonton Drama Korea"